get app
inews
Aa Read Next : Deolipa Sebut Pemeriksaan Ayah Pegi Setiawan Tak Relevan dalam Kasus Vina Cirebon

Bebas Dari Tuntutan, Pegi Setiawan Jadi Presenter di TV

Kamis, 11 Juli 2024 | 10:28 WIB
header img
Pegi Setiawan jadi presenter TV saat mengisi acar The Prime Show iNews TV. Foto: iNews TV

DEPOK, iNewsDepok.id - Usai dinyatakan tidak terbukti bersalah dalam kasus pembunuhan Vina Cirebon, Pegi Setiawan bikin kejutan saat dirinya membuka acara di iNews TV. Dalam acara tersebut, tampak Pegi Setiawan mengenakan jas dengan rambut yang tertata rapi, layaknya presenter berita di televisi.

“Itu dia liputan-liputan The Prime Show, sekarang saya kembalikan ke host-nya Mas Abraham Silaban,” kata Pegi, dalam acara The Prime Show, Rabu (10/7/2024).

Masyarakat yang memang sudah menunggu tayangan acara ini dibuat terkejut, pasalnya di layar tiba-tiba tampil wajah Pegi dengan dandanan ala presenter berita.

Rabu malam tadi The Prime Show bersama Abraham Silaban kembali menyoroti kisah Pegi Setiawan yang akhirnya dinyatakan bebas setelah praperadilannya dikabulkan oleh Pengadilan Negeri Bandung. Pegi Setiawan akhirnya dinyatakan bebas dari segala tuduhan dalam kasus pembunuhan Vina Cirebon

Keputusan pengadilan yang membebaskannya menjadi momen mengharukan bagi Pegi dan keluarganya, begitu juga semua pihak yang selalu mendukungnya.

Seperti diketahui, Hakim Tunggal Eman Sulaeman mengabulkan permohonan dari pemohon terkait gugatan status tersangka terhadap Pegi Setiawan. Putusan ini dibacakan hakim dalam persidangan di Pengadilan Negeri Bandung, Senin (8/7/2024).

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut