get app
inews
Aa Read Next : Gagal Masuk Bintara Polri Karena Dibegal di Jakbar, Satrio Dapat Tiket Khusus Dari Kapolri

Inspiratif! Single Mom Ini Bertekad Wujudkan Perempuan Berdikari

Rabu, 10 Juli 2024 | 05:45 WIB
header img
Fina Mairita bersama Zahin Digital Agency. Foto: iNews/Tama

JAKARTA, iNewsDepok.id - Sebagai wanita yang menjadi orang tua tinggal atau single mom, Fina Mairita bertekad membuktikan perempuan bisa berkarya dan berdikari. Ia juga ingin menyuarakan jika setiap orang, apalagi perempuan, berhak dan wajib bangkit dari keterpurukan.

Takdir menjadi single parent, membuat Fina tumbuh menjadi sosok yang lebih kuat dan kreatif. Ia lalu memilih jalan menjadi influencer serta berhasil mendirikan Zahin Digital Agency pada pertengahan 2022.

"Zahin Digital Agency mempunyai visi misi untuk bermanfaat bagi manusia lain bukan sekadar mencari materi," ujar Fina di sela sesi diskusi di Serasa Kuphie Selatan, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2024).

Mulai Februari 2023, Fina mengembangkan sayap dengan mendirikan Zahin Community. Ia berhasil membesut pelatihan atau workshop perdana bertajuk 'Bangkitnya Single Mom' berkolaborasi dengan ItuBaik.

"Kemudian event keduanya berkolaborasi dengan Ditemenin dan Dompet Dhuafa di bulan Maret," ucap Fina.

Seiring waktu, Fina mengaku terus mendapat kesempatan berbagi dengan lebih banyak orang. Ia diundang untuk menjadi pembicara di sebuah acara yang dihelat perusahaan penyedia layanan komunikasi ternama.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut