get app
inews
Aa Read Next : Disrumkim Geber Pembangunan Infrastruktur di Kota Depok, Ada 10 Pekerjaan di Tahun 2024

Dramatis! Minibus Terperosok ke Septic Tank Sedalam 3 Meter di Depok, Dua Orang Selamat

Rabu, 26 Juni 2024 | 06:20 WIB
header img
Petugas Damkar Depok melakukan evakuasi minibus yang terjeblos ke septic tank rumah di Pancoran Mas. (Foto: iNews Depok/ist)

DEPOK, iNews Depok. id - Sebuah minibus di Pancoran Mas, Depok, nyaris bernasib tragis setelah terjeblos ke dalam septic tank sedalam 3 meter pada Selasa (25/6/2024). Beruntung, dua orang yang berada di dalam mobil berhasil diselamatkan oleh petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Depok.

Peristiwa menegangkan ini terjadi saat pemilik mobil, Narto, sedang memanaskan kendaraannya di garasi. Tanpa disangka, lantai garasi yang rapuh ambruk, membuat minibus terperosok ke dalam septic tank.

Mendapat laporan dari Narto, petugas Damkar UPT Cipayung dan Pos Merdeka sigap meluncur ke lokasi kejadian. Dua unit mobil komando dan 10 personel dikerahkan untuk mengevakuasi minibus dan para korban.

Operasi penyelamatan berlangsung selama 4 jam. Petugas Damkar harus berhati-hati karena kondisi tanah yang labil dan aroma septic tank yang menyengat.

"Evakuasi cukup sulit karena kondisi tanah yang labil dan septic tank yang penuh," jelas Kabid Operasional Kebakaran dan Penyelamatan Dinas Damkar Kota Depok, Bambang.

Setelah berjibaku, petugas Damkar akhirnya berhasil mengangkat minibus dan menyelamatkan dua korban. Beruntung, kedua korban selamat dan tidak mengalami luka serius.

"Ada dua orang, keduanya selamat," pungkas Bambang.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut