get app
inews
Aa Read Next : Atlet Muda UBK Berjaya di Kejurnas MTB dan BMX 2024

Aice Group dan NOC Indonesia Dukung Atlet Timnas yang Berangkat ke Olimpiade Paris 2024

Sabtu, 22 Juni 2024 | 12:11 WIB
header img
Sekretaris Jenderal NOC Indonesia Wijaya Noeradi (kiri) dan Jason Liu, Vice President Aice Group Marketing Management Center (kanan). Foto: Ist

JAKARTA, iNewsDepok.id - Produsen es krim terkemuka di Indonesia, Aice Group mengumumkan penandatangan kerjasama dan kolaborasinya dengan National Olympic Committee of Indonesia (NOC Indonesia) dalam mendukung atlet Indonesia yang akan bertanding pada ajang Olimpiade Paris tahun ini.

Penandatanganan kerjasama ini menandai dimulainya kerjasama strategis antara Aice Group dan NOC Indonesia. Aice Group resmi menjadi salah satu pihak swasta yang memberikan dukungan non teknis bagi atlet Indonesia yang akan bertanding pada ajang Olimpiade Paris 2024.

Perjanjian kerjasama antara Aice dan NOC Indonesia tersebut menegaskan komitmen Aice selama ini dalam mendukung perkembangan dan kemajuan olahraga Indonesia dalam mencapai prestasi skala global. Pihak Aice menjelaskan bahwa langkah bersama NOC Indonesia, adalah bagian dari peta jalan jangka panjang dukungan sosialnya ke masyarakat Indonesia dalam membangun tren gaya hidup sehat.

Jason Liu, Vice President Aice Group Marketing Management Center menjelaskan bahwa kerjasama yang terjalin antara Aice dan NOC Indonesia ini adalah bagian penting dari rangkaian komitmen Aice berkontribusi positif ke negara dan masyarakat Indonesia. Khususnya dalam mendukung perkembangan dan kemajuan olahraga nasional.

Dukungan terhadap 21 atlet Indonesia dari 9 cabang olahraga dan masih ada peluang bertambah ini akan berupa kampanye yang dilakukan sebelum, saat Olimpiade hingga setelahnya. Jason meyakini terdapat kesamaan filosofis antara Aice dengan para atlet. Keduanya memiliki komitmen untuk menjadi kebanggaan bangsa dan menyebarkan kebahagiaan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

“Kami bangga dapat menjalin kerjasama ini dengan NOC Indonesia. Kami yakin, kolaborasi ini akan memberikan dampak positif ke perkembangan olahraga di Indonesia. Lewat format kemitraan ini, Aice akan terus mendukung para atlet yang akan mewakili Indonesia di Olimpiade Paris 2024. Ini menjadi sebuah perayaan Aice dan seluruh masyarakat Indonesia. Melalui ajang Olimpiade 2024, "Aicenya Orang Indonesia" berkomitmen dapat menunjukkan Indonesia ke lebih banyak negara untuk lebih mengenal dan memahami lebih dalam Indonesia. Mari bersama-sama mengantarkan para atlet kebanggaan kita ke ajang internasional,” ajak Jason.

Jason menambahkan, kerja sama dengan NOC Indonesia di Olimpiade kali ini akan meliputi beragam bentuk kampanye hidup sehat melalui olahraga dengan tema Menuju Paris, Bersorak Untuk Indonesia. Lewat tajuk kolaborasi ini, Aice dan NOC Indonesia mengajak masyarakat untuk menjalani gaya hidup sehat lewat berolahraga, menumbuhkan semangat pantang menyerah, cinta tanah air, sekaligus menghimpun animo publik untuk mendukung tim Indonesia yang bertanding di Olimpiade tahun ini. Berbagai kegiatan dan juga produk baru akan  segera diluncurkan Aice dengan melibatkan publik dalam euforia Olimpiade.

Aice akan berbagi kebahagiaan bersama para atlet melalui varian es krim yang lezat dan sehat untuk mendukung semangat mereka, salah satunya melalui produk terbaru Aice yaitu Aice Mochi Peach dan Aice Mochi Banana. Es krim Mochi Aice, merupakan yang pertama di Indonesia dengan slogan “Kenyalnya Juara”, kini hadir dengan rasa persik dan pisang. Dilengkapi dengan bahan-bahan berkualitas, es krim ini bisa menjadi camilan lezat dan sehat yang dapat dinikmati semua orang, termasuk para atlet yang siap bertanding dan mempersembahkan prestasi terbaik bagi Indonesia.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut