get app
inews
Aa Read Next : Berharap Bersih Dari Korupsi, MBB Dukung Andra-Dimyati Pada Pilgub Banten

Serang Gempar! Ribuan Warga Sambut Rizki Juniansyah Juara Olimpiade Paris 2024

Sabtu, 17 Agustus 2024 | 11:24 WIB
header img
Rizki Juniansyah bersama kedua orangtuanya dalam arak-arakan penyambutan pada Kamis (15/8/2024) di Serang, Banten. Foto: Ist

BANTEN, iNews Depok.id – Ribuan warga Serang tumpah ruah menyambut kedatangan Rizki Juniansyah, sang juara Olimpiade, yang diarak keliling kota. Aice, sebagai sponsor utama, turut memeriahkan acara dengan membagikan es krim gratis dan memberikan dukungan penuh kepada Rizki. Acara ini menjadi momentum kebanggaan bagi masyarakat Serang dan inspirasi bagi generasi muda untuk meraih prestasi.

Acara arak-arakan penyambutan Rizki berlangsung pada Kamis (15/8/2024) kemarin. Dengan titik kumpul berangkat dari Kantor Wali Kota Serang (KSB), rute arak-arakan berlanjut ke jalan Sudirman, Ahmad Yani, Veteran, Fatah Hasan, Traffic Light Warjok, serta Ciwaktu, dan berakhir di kediaman Rizki.

Acara ini bertambah meriah dengan partisipasi dari berbagai elemen masyarakat. Sepanjang rute arakan yang dipadati masyarakat, ribuan bendera Merah Putih dikibarkan warga. 

Didampingi Pejabat Gubernur Banten-Dr. Al Muktabar, Pejabat Walikota Serang-Yedi Rahmat, serta rombongan keluarganya, Rizki diarak dalam konvoi panjang kendaraan roda dua dan roda empat yang memeriahkan Kota Serang.

Ribuan warga Kota Serang dan sekitar, berbaris di sepanjang jalan, memberikan sambutan hangat dan lambaian tangan kepada olimpian emas ini. Berbagai poster dan bendera berisikan ungkapan kebanggaan masyarakat, muncul di banyak titik kota tersebut. 

Dalam arakan, Aice Group juga menciptakan kemeriahan lewat pembagian ribuan produk es krim terbarunya, Aice Crispy Balls. Es krim yang diluncurkan khusus untuk Olimpiade 2024 ini menawarkan kombinasi inovatif cokelat dan malt dengan butiran biskuit renyah, memberikan pengalaman unik bagi pecinta es krim di tengah-tengah warga Serang di sepanjang rute arakan.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut