get app
inews
Aa Read Next : Garmin Approach Menjawab Kebutuhan Golfer di Era Modern

Ulang Tahun Ke-35, Garmin Tunjuk Brand Ambassador Baru dan Ajak Kalahkan Hari Kemarin

Kamis, 13 Juni 2024 | 20:12 WIB
header img
Gerakan sederhana universal memutar pergelangan tangan memeriksa waktu, menjadi inisiasi simbolis dari perjalanan. Foto: Ist

Yunita Siregar, Wajah Baru Representatif Garmin 

Untuk semakin memperkuat gerakan ini, Garmin Indonesia dengan bangga mengumumkan aktris ternama yang memulai hidup sehat dan aktif di usia 15 tahun, Yunita Siregar, sebagai Brand Ambassador. Yunita mewujudkan semangat kampanye #BeMoreBeatYesterday, yang secara konsisten mendorong batas kemampuannya dan menginspirasi orang lain untuk menerapkan gaya hidup sehat.

“Kampanye #BeMoreBeatYesterday mendorongku untuk menetapkan tujuan kebugaran yang realistis dan dapat dicapai. Menurutku kuncinya terletak pada mengambil langkah pertama dan secara bertahap membangun gaya hidup yang lebih sehat secara konsisten, terukur, dan tidak melebihi batas kemampuan diri,” kata Yunita Siregar, Brand Ambassador Garmin Indonesia.


Yunita Siregar, Brand Ambassador Garmin yang baru, siap menginspirasi untuk Melampaui Hari Kemarin. Foto: Ist

 

Lebih lanjut, Yunita menambahkan bahwa ia bersemangat berkolaborasi dengan Garmin untuk menginspirasi masyarakat Indonesia agar memprioritaskan kesehatan dan kebugaran mereka. Ia pun membagikan langkah-langkah untuk mencapai tujuan #BeMoreBeatYesterday yang berhasil ia terapkan:

Mulailah dengan menetapkan tujuan yang realistis dan dapat dicapai. Seperti lari 5 kilometer, berolahraga 30 menit setiap hari, mendaftar Garmin Run 2024, dan bergabung dengan Garmin Run Club

Gunakan teknologi pada smartwatch Garmin untuk melacak kemajuan dan mendapatkan pemahaman menyeluruh tentang kebugaranmu. Fitur pendukung seperti pelacakan langkah, monitor variabilitas detak jantung, pemantauan tidur tingkat lanjut, dan metrik kesehatan lainnya seperti Pulse Ox, tingkat stres, dan waktu pemulihan.

Terus tantang diri kamu sendiri: Setelah kamu mencapai tujuan awal kamu, tetaplah termotivasi dengan terus menantang diri sendiri. Garmin menawarkan lencana aktivitas dalam dan luar ruangan yang bervariasi dari bulan ke bulan. Ini akan menentukan jenis tantangan dalam atau luar ruangan yang harus kamu selesaikan untuk mendapatkan lencana.

Kampanye #BeMoreBeatYesterday, yang diluncurkan di Indonesia untuk memperingati ulang tahun Garmin yang ke-35, merupakan respons yang tepat terhadap kebutuhan gaya hidup aktif dan bugar. Kampanye ini lebih dari sekadar perjalanan individu. Ini adalah undangan untuk masyarakat Indonesia merangkul gaya hidup yang lebih aktif dan memulai perjalanan kesejahteraan pribadi. 

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut