get app
inews
Aa Read Next : Tinju Hari Ini: Don King Ulang Tahun ke-92, Masih Aktif jadi Promotor Tinju

Ulang Tahun Ke-35, Garmin Tunjuk Brand Ambassador Baru dan Ajak Kalahkan Hari Kemarin

Kamis, 13 Juni 2024 | 20:12 WIB
header img
Gerakan sederhana universal memutar pergelangan tangan memeriksa waktu, menjadi inisiasi simbolis dari perjalanan. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsDepok.idGarmin, pemimpin solusi navigasi, kebugaran, dan kesehatan terkemuka di dunia, merayakan 35 tahun yang penuh inovasi. 

Selama 35 tahun melayani pegiat olahraga, Garmin sudah berekspansi di 35 negara, dengan membuka 86 kantor representatif dan mempekerjakan lebih dari 19 ribu karyawan. 

Memiliki 10 fasilitas produksi dan lebih dari lima ribu engineer yang tersebar di seluruh dunia, Garmin dapat menelurkan sekitar 100 produk baru setiap tahunnya dan 17% dari pendapatan digunakan kembali untuk riset dan pengembangan.

“Garmin telah menjadi yang terdepan dalam inovasi perangkat wearable dan teknologi kebugaran. Filosofi inti kami berpusat pada pemberdayaan individu untuk menjalani kehidupan yang lebih sehat dan aktif dengan memaksimalkan produk Garmin. Produk kami dirancang untuk membantu orang-orang dari semua tingkat aktivitas, melacak kemajuan dan memantau kesehatan mereka, hingga mereka mencapai tujuan yaitu mengalahkan hari kemarin,” kata Sky Chen, Regional Director of Garmin Southeast Asia.

Beberapa lini produk ikonik seperti Forerunner, fenix, dan Venu yang menyasar para penggila olahraga dan kebugaran, mengusung beberapa inovasi Garmin. Inovasi seperti layar AMOLED, sensor OHR Garmin Elevate Gen 5, teknologi satelit cerdas satIQ, mode kursi roda untuk pengguna berkebutuhan khusus, metrik kebugaran canggih dan lengkap, serta daya tahan baterai yang tiada duanya. Komitmen yang terbukti menjadikan Garmin sebagai pemimpin merek smartwatch untuk olahraga dan penggunaan sehari-hari. Selain pembacaan data yang komprehensif dan mudah dipahami, Garmin juga menawarkan berbagai pilihan olahraga mulai dari yoga hingga latihan kekuatan di Aplikasi Garmin Connect, yang tentunya menjadikan smartwatch Garmin sebagai pendamping sempurna untuk memulai hidup sehat dan aktif.

#BeMoreBeatYesterday: Menetapkan Sasaran yang Dapat Dicapai dan Melacak Kemajuan

Sebagai bagian dari perayaan ini, Garmin meluncurkan kampanye #BeMoreBeatYesterday di Indonesia untuk menginspirasi dan memotivasi masyarakat untuk menerapkan gaya hidup yang lebih sehat dan aktif.

Bayangkan sebuah gerakan sederhana – memutar pergelangan tangan Anda, sebuah gerakan universal untuk memeriksa waktu di jam tangan. Dengan kampanye #BeMoreBeatYesterday, Garmin mengubah tindakan sehari-hari ini menjadi inisiasi simbolis dari perjalanan kebugaran. Gerakan ini menggugah kesadaran untuk memprioritaskan kesehatan, komitmen pada diri sendiri untuk menggerakkan tubuh dan menjalani gaya hidup yang lebih aktif. Ini adalah pengingat yang kuat bahwa perubahan sering kali dimulai dengan langkah-langkah kecil, dan dengan Garmin di sisimu, setiap gerakan pergelangan tangan menandai satu langkah lebih dekat menuju dirimu yang lebih sehat dan bahagia.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut