get app
inews
Aa Read Next : Revisi UU Desa Resmi Disahkan, Ini Manfaat untuk Perangkat dan Pekerja Ekosistem Desa di Indonesia

dr. Ririn Farabi Arafiq Cawalkot Depok Blusukan di Bojong Pondok Terong, Lakukan Pengobatan Gratis

Rabu, 12 Juni 2024 | 10:33 WIB
header img
dr. Ririn Farabi Arafiq,M.KK Calon Wali Kota Depok (Cawalkot) dari Partai Golkar dalam Pilkada Kota Depok 2024 blusukan di RT 05 RW 05 Kelurahan Bojong Pondok Terong, Cipayung, Kota Depok. Foto: Ist

DEPOK, iNews Depok.id – dr. Ririn Farabi Arafiq,M.KK  Calon Wali Kota Depok (Cawalkot) dari Partai Golkar dalam Pilkada Kota Depok 2024 blusukan di RT 05 RW 05 Kelurahan Bojong Pondok Terong, Cipayung, Kota Depok, Selasa (11/6/2024).

Sesuai keahliannya di bidang kesehatan, dr Ririn Farabi Arafiq melakukan kegiatan sosialnya dengan pengobatan gratis.

Pengobatan dilakukan langsung oleh dr Ririn kepada warga. dr Ririn dengan ramah juga melayani warga terkait konseling seputar kesehatan.

Dalam kesempatan itu, calon wali kota perempuan pertama di Depok ini juga menyampaikan salah satu program yang akan diprioritaskan jika mendapat amanah menjadi Wali Kota Depok, yaitu kesehatan lingkungan termasuk penanganan sampah.

Menurut dr Ririn, kesehatan lingkungan merupakan hal yang sangat penting untuk dijaga oleh seluruh lapisan masyarakat, baik pemerintah, swasta dan masyarakat sendiri agar tercipta lingkungan sehat dan manusia sehat.

Lingkungan yang sehat meliputi sarana sanitasi dan sarana air minum yang memenuhi syarat di pemukiman dan perumahan, tempat-tempat umum sekolah dan fasilitas umum, tempat pengelolaan makanan di Kota Depok

Aksi sosial dr Ririn mendapat sambutan hangat dari warga setempat termasuk dari Dadi, Ketua RW 005 dan Imran, Ketua RT 05 Kelurahan Bojong Pondok Terong, Cipayung, Kota Depok.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut