get app
inews
Aa Read Next : Pilih yang Berkerudung di Pilkada Depok, dr Ririn Jadi Magnet Kaum Perempuan Depok

dr Ririn Banjir Dukungan, Kaum Perempuan Depok Ingin Perempuan Menang di Pilkada Depok 2024

Selasa, 15 Oktober 2024 | 06:44 WIB
header img
Calon Wakil Wali Kota Depok dr Ririn Farabi Arafiq saat silaturahmi di Kecamatan Cipayung, Senin (14/10/2024). Foto: Ist

DEPOK, iNews Depok.id - Kaum perempuan di Depok antusias untuk menciptakan sejarah baru, perempuan menjadi pimpinan di Depok. Mereka mendukung dr. Ririn Farabi Arafiq menjadi wakil wali kota Depok berpasangan dengan Imam Budi Hartono (Imam-Ririn). 

Dukungan kaum perempuan terus mengalir pada, pasangan nomor urut 1 Imam-Ririn. Saat dr. Ririn melakukan silaturahmi ke berbagai penjuru Depok, kaum perempuan berduyun-duyun datang dan menemui dr. Ririn. 

Hari Senin (14/10/2024), dr Ririn melakukan aktivitas harian yang sudah dijalani sejak lama, pengobatan gratis. Kali ini pengobatan gratis berlangsung di wilayah Kecamatan Cilodong dan Kecamatan Cipayung.

Acara ini di hadiri oleh Anggota Dewan DPRD Partai Golkar Kota Depok Nurdin Al Ardisoma, dan Jimmy Falentino dari Yellow Clinic RS Citra Arafiq serta tokoh masyarakat setempat.

Dalam pengobatan gratis ini, dr. Ririn didampingi sejumlah staf medis. Satu per satu warga dilayani terkait keluhan kesehatan dan pengobatan gratis. 

Dalam kesempatan itu, dr Ririn menyampaikan program-program Imam-Ririn untuk kemajuan Kota Depok dan kesejahteraan warganya. dr. Ririn menyatakan akan melanjutkan dan mempertajam program yang sudah dibuat Pemkot Depok untuk kesejahteraan warga. 

Untuk kaum perempuan, program pemberian modal akan diarahkan pada perempuan yang menjadi single fighter alias para janda yang menghidupi anak seorang diri. "Perempuan di Depok yang single fighter mencapai 11 ribu orang, kita akan bantu modal dan pelatihan usaha," kata dr. Ririn. 

Sedangkan untuk kesehatan, warga Depok tak perlu pusing lagi. Kini warga Depok bisa mendapat rawat inap gratis di rumah sakit dengan cukup membawa KTP. 

"Imam-Ririn bertekad untuk berkarya agar semua warga Depok sejahtera," kata dr. Ririn. 

dr Ririn yakin pendekatan seorang perempuan sangat diperlukan untuk semakin mensejahterakan Kota Depok. Selama ini Depok belum pernah dipimpin perempuan. 

 “Ini akan menjadi sejarah pertama kali seorang perempuan, emak-emak memimpin sebagai wakil wali kota Depok,” ucap dr Ririn.

dr. Ririn lalu mengajak kaum perempuan untuk memilih perempuan pada tanggal 27 November 2024.

"Tak usah bingung-bingung. Buka kartu suara dan pilih nomor urut 1 yang ada perempuannya," seru dr. Ririn. 

Ajakan dr Ririn disambut antusias warga. Mereka menyatakan siap memenangkan dr. Ririn di Pilkada Depok 2024.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut