get app
inews
Aa Read Next : Ormas Islam Gelar Tadarus Kebangsaan, Tumbuhkan Narasi Kebangsaan untuk Cegah Ujaran Kebencian

Pelapor Ferdinand Hutahaean Diserang Sejumlah Orang di Cikini

Senin, 21 Februari 2022 | 17:11 WIB
header img
Ketum DPP KNPI Haris Pertama di IGD RSCM Kencana. Foto: WAG

JAKARTA, iNews.id -- Ketua Umum DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pertama diserang sejumlah orang tidak dikenal di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (21/2/2022) sekitar pukul 14:10 WIB. 

"Diserang sekelompok orang di Restoran Garuda, kawasan Cikini, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat," kata Haris saat dikonfirmasi. 

Informasi yang dihimpun menyebutkan, saat kejadian Haris baru saja tiba di RM Garuda Cikini, dan turun dari mobil. 

Tiba-tiba lebih dari tiga orang datang dan menyerang dirinya. Ia dipukuli dengan batu dan benda tumpul lainnya, kemudian kabur dengan sepeda motor. Diduga Haris sudah diikuti para pelaku sejak dari rumah.  

Haris langsung melapor ke Polsek Menteng untuk membuat laporan sekaligus untuk visum, akan tetapi sampai di Polsek tersebut, menurut informasi yang beredar di grup WhatsApp, polisi yang sedang bertugas sedikit lambat menangani laporan Haris dan malah menyuruhnya untuk duduk dulu, sehingga akhirnya dia langsung pergi ke IGD RSCM Kencana untuk penanganan medis, karena penganiayaan yang dialami membuat pelipis dan kepalanya sobek, sehingga harus dijahit. 

Di IGD RSCM Kencana, Haris ditangani dokter spesialis. 

Haris adalah pelapor kasus ujaran kebencian dengan terdakwa Ferdinand Hutahaean. Pada Selasa (22/2/2022) besok dia dijadwalkan hadir sebagai saksi pelapor di Pengadilan Negeri (PN) Jakpus, dalam sidang kasus itu. 
 

Editor : Rohman

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut