get app
inews
Aa Read Next : Tak Tanggung-Tanggung, United E-Motor Buka 2 Gerai Baru Sekaligus

Inovasi Kulkas AQUA AQR-695IM dengan Kapasitas Jumbo, Fitur Canggih, dan Hemat Energi

Kamis, 18 Juli 2024 | 10:09 WIB
header img
Lebih besar, lebih segar, dan lebih hemat, kulkas AQUA AQR-695IM jawab kebutuhan dapur modern. Foto: Ist

JAKARTA, iNews Depok.id - Menjadi bagian yang tak terpisahkan dari rumah tangga, siapa sih yang tidak ingin punya kulkas canggih dengan kapasitas besar dan hemat listrik? 

Lemari pendingin kini bukan sekadar mendinginkan makanan dan minuman, tapi juga membantu memperpanjang usia simpan agar bahan pangan tetap segar saat diolah/dikonsumsi.

Di pasaran, tersedia berbagai jenis dan ukuran kulkas yang disesuaikan dengan kebutuhan, bahkan bisa multifungsi juga untuk mempercantik dan menambah elegansi hunian. 

Ya, akhir-akhir ini kulkas mendapat perhatian luas berkat desain elegan seperti jenis side by side dengan beragam fitur kekinian.

AQUA Elektronik, merek elektronik ternama, baru saja meluncurkan kulkas side by side AQR-695IM yang menjawab semua kebutuhan pengguna.

Kulkas AQR-695IM punya kapasitas jumbo 630 liter sehingga pengguna bisa belanja bulanan tanpa perlu bolak-balik ke supermarket. Kapasitas besarnya membuat kita pun dapat menyimpan banyak makanan dan minuman, ditambah lagi dengan adanya teknologi HCS-Plus yang bisa menjaga kesegarannya lebih lama.

“Kami selalu berusaha lebih dekat dengan pelanggan sebagai salah satu bentuk komitmen bertransformasi menuju high end premium brand. Dengan tagline pada kulkas ini, More is less. Kulkas side by side AQR-695IM menawarkan kapasitas lebih besar, lebih menjaga kesegaran sehingga mengurangi makanan terbuang percuma. Dengan kapasitas mencapai 630 liter, kulkas ini dapat menyimpan bahan makanan sesuai kebutuhan dan tetap segar saat dikonsumsi,” ujar Kenji Sadayuki, President Director of AQUA Elektronik Indonesia.

Kulkas premium ini hadir dengan dimensi yang lebih efisien tetapi memiliki kapasitas penyimpanan lebih besar dan hemat energi.

Kapasitas penyimpanan besar memungkinkan pengguna berbelanja dalam jumlah banyak sekaligus, dengan demikian menghemat waktu dan tenaga.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut