get app
inews
Aa Read Next : “Sepanjang Jalan Pegangan” Blu dan Kunto Aji, Saat AI Berjumpa Musik untuk Edukasi Keuangan

Siapa Saja Bisa Apply, BCA Digital dan Garuda Indonesia Luncurkan Kartu Debit untuk Liburan

Selasa, 21 Mei 2024 | 20:17 WIB
header img
Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra dan Lanny Budiati, Direktur Utama BCA Digital. Foto: Novi

“Berbagai kemudahan yang hadir melalui perkembangan teknologi saat ini turut mengubah behavior masyarakat dalam beraktivitas termasuk dalam merencanakan dan melakukan perjalanan. Pergeseran behavior masyarakat tersebut tentunya menjadi peluang yang harus kita respons dengan kesiapan dan kesigapan untuk beradaptasi, serta menghasilkan inovasi produk/layanan yang sesuai dengan kebutuhan mereka melalui ketersediaan premium service dan excellent travel experience dalam layanan penerbangan Garuda Indonesia yang kami optimalkan melalui kerjasama dengan mitra strategis, BCA Digital,” papar Irfan.


Penandatanganan kerja sama peluncuran kartu debit co-branding, di The City Tower, Thamrin, Jakarta Pusat pada Senin, 20 Mei 2024. Foto: Novi

 

Irfan melanjutkan, “Kolaborasi bersama BCA Digital ini diharapkan tidak hanya akan dapat meningkatkan service value bagi pengguna jasa kedua perusahaan namun kolaborasi ini juga merupakan upaya Garuda Indonesia untuk meningkatkan pangsa pasarnya khususnya  generasi Z dan milenial yang merupakan mayoritas pengguna BCA Digital”.

“Semoga DPK-nya bisa naik hingga Rp 100 triliun,” seru Irfan tersenyum. 

Dengan demikian, kolaborasi ini diharapkan dapat memberikan manfaat besar bagi nasabah dan pelanggan kedua perusahaan, serta turut menghadirkan terobosan baru dalam industri finansial dan penerbangan di Indonesia. Komitmen tersebut sejalan dengan visi kedua perusahaan yang akan terus memberikan layanan berkualitas dan inovatif bagi para nasabah, sambil tetap memperhatikan keberlanjutan lingkungan dan pertumbuhan sektor pariwisata di Indonesia.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut