get app
inews
Aa Read Next : Munguia Petinju Berbahaya untuk Canelo, 2 Lawan yang Sama Dilibas

Artur Beterbiev vs Dmitry Bivol Duel Tinju Terdahsyat 2024, Ini Alasannya

Minggu, 07 April 2024 | 09:18 WIB
header img
Artur Beterbiev vs Dmitry Bivol akan menjadi duel tinju terdahsyat tahun 2024. Foto: Ist

DEPOK, iNews Depok.idArtur Beterbiev vs Dmitry Bivol akan menjadi duel tinju terdahsyat 2024. Duel keduanya sudah dinantikan sejak lama setelah menumpas lawan masing-masing hingga tak tersisa.

Duel Beterbiev vs Bivol dijadwalkan berlangsung 1 Juni 2024 di Riyadh Arab Saudi.

Duel Beterbiev vs Bivol tak pelak menjadi duel tinju terdahsyat 2024, mengalahkan duel besar lainnya seperti Oleksandr Usyk vs Tyson Fury dan Saul Canelo Alvarez vs Munguia.

Artur Beterbiev vs Dmitry Bivol Duel Tinju Terdahsyat 2024, Ini Alasannya:

1. Beterbiev vs Dmitry Bivol sudah menumpas semua lawan kuat

Beterbiev menyandang 3 sabuk utama kelas Berat Ringan yakni WBC, IBF dan WBO. Sedangkan Dmitry Bivol memegang sabuk WBA.

Keduanya sudah mengalahkan semua lawan terkuat di divisi Berat Ringan. Tak ada lagi lawan terkuat yang belum dikalahkan keduanya.

Beda dengan Oleksandr Usyk vs Tyson Fury, masih ada Anthony Joshua dan Andy Ruiz. Tyson Fury belum bisa dikatakan yang terkuat di kelas Berat karena belum pernah berhadapan dengan Joshua.

Andy Ruiz berpotensi merusak Oleksandr Usyk atau Fury jika dipertemukan. Sayangnya Ruiz tidak pernah diberi kesempatan melawan juara kelas Berat selain Anthony Joshua.

Sedangkan di kelas Menengah Super, meski Saul Canelo Alvarez adalah penyandang semua gelar, tetapi publik tinju menganggapnya belum yang terkuat. Masih ada David Benavidez yang tak pernah diberi kesempatan oleh Canelo.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut