get app
inews
Aa Read Next : Lonjakan Pemudik Diprediksi Mencapai 70 Persen, ASDP dan tiket.com Hadirkan Layanan Baru

Tampil Menawan di Hari Raya dengan Johnwin

Sabtu, 06 April 2024 | 07:13 WIB
header img
Fokus pada kualitas produk, konsisten dengan nilai-nilai merek, dan terus berinovasi untuk memberikan yang terbaik. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsDepok.id - Lebaran semakin dekat, dan Johnwin siap membantu kamu tampil menawan dengan koleksi baju koko terbarunya.

Desain minimalis dan berkelas dari Johnwin, mencerminkan kesederhanaan dan keanggunan di bulan suci ini. Tak hanya itu, pilihan warna dan model yang beragam, juga membuatmu dapat menyesuaikan dengan gaya kamu sendiri.

Johnwin, produk lokal yang mendunia, menawarkan pakaian formal berkualitas tinggi dengan desain abadi dan gaya elegan.

"Baju koko dari Johnwin didesain dengan detail yang cermat, memastikan kamu tampil rapi dan nyaman sepanjang hari dengan mempersembahkan kesederhanaan dan keanggunan di bulan yang suci ini," ujar Joanes, Direktur Johnwin.

Ada beberapa koleksi yang ditawarkan untuk momen Lebaran kali ini seperti; kemeja formal, polo shirt, jas, celana, dan baju koko. Semua menggunakan bahan premium dan tahan lama sehingga dapat memberikan pengalaman yang memuaskan.

Sejak berdiri pada tahun 1979, Johnwin telah mengekspor produk lokal berkualitasnya ke berbagai negara di dunia, termasuk United Arab Emirates, Eropa Timur, Afrika, Amerika Serikat, dan sejumlah negara Asia.

Mengusung fokus pada konsep fashion "timeless elegance", Johnwin menciptakan desain pakaian yang abadi dan menunjukan ke elegance style dalam berpakaian. Ini menjadikan produk Johnwin sebagai pilihan yang tepat bagi mereka yang mencari gaya klasik yang tetap relevan dan berkelas.

Selain desain yang elegan, keanggunan, dan kemewahan yang dihadirkan dalam setiap koleksinya, Johnwin juga menjunjung tinggi kualitas bahan sehingga akan menjadikan penggunanya menjadi pusat atensi saat Lebaran.

Dengan komitmen untuk menyajikan produk lokal berkualitas tinggi, Johnwin menggunakan bahan premium yang dirancang untuk tahan lama, memberikan pengalaman pengguna yang memuaskan dalam jangka waktu panjang.

Pengguna produk Johnwin sering kali merasakan peningkatan dalam rasa percaya diri dan kenyamanan, merasakan diri mereka lebih berkelas saat mengenakannya.

"Kami yakin bahwa kualitas yang kami hadirkan dalam setiap produk adalah kunci kesuksesan Johnwin. Komitmen kami terhadap kualitas telah membangun kepercayaan yang kokoh dari para pelanggan kami, yang merasakan sendiri keunggulan yang kami tawarkan," kata Joanes.

Membawa produk lokal ke panggung internasional bukanlah perjalanan yang mudah.

Namun, dengan dedikasi dan konsistensi selama puluhan tahun, Johnwin yang di bawah naungan PT Indah Subur Sejati berhasil bersaing di pasar global.

"Dalam perjalanan kami, kami selalu fokus pada kualitas produk, konsisten dengan nilai-nilai merek, dan terus berinovasi untuk memberikan yang terbaik. Khususnya di momen Lebaran nanti, Johnwin dapat menjadi pilihan busana pria yang istimewa," ucap Joanes.

Bagi yang ingin merasakan sendiri produk Johnwin yang sudah mendunia, kamu bisa membelinya di departemen store terkemuka di seluruh Indonesia serta showroom terdekat.

Produk Johnwin juga dapat dibeli secara online melalui Official Store Johnwin di berbagai platform e-commerce dan juga melalui website resmi mereka.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut