get app
inews
Aa Read Next : Dibangun Di Area Resapan Air, Pasantren Khoirur Rooziqiin Depok Berdiri 2 Tahun Tanpa IMB

Sejumlah Kiai Tergabung MP3I Ajak Seluruh Elemen Bangsa Kembali Bersama Menuju Indonesia Emas 2045

Selasa, 02 April 2024 | 10:21 WIB
header img
Majelis Permusyawaratan Pengasuh Pesantren se-Indonesia (MP3I) mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu kembali. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsDepok.id - Majelis Permusyawaratan Pengasuh Pesantren se-Indonesia (MP3I) mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu kembali dalam membangun pondasi yang kokoh untuk masa depan gemilang Indonesia.

"Setelah Pemilu pada 14 Februari 2024, kita menyaksikan gejolak sosial-politik yang mengancam stabilitas negara dan kesatuan bangsa," ungkap Ketua Umum MP3I, KH M Zaim A. Ma'shoem, dalam keterangan pers Senin (1/4/2024).

Hadir juga sejumlah kiai saat memberi keterangan pers di antaranya KH Ahmad  Badawi Basyir (Kudus); Dr. KH. Shofiyullah    Muzammil  (Jogjakarta); Syekh Yusuf  Fauzi  (Malang); KH. Choirul Fuad  (Krapyak Jogjakarta).

Lalu, KH Sholahudin Fatawi (Lasem); KH Imam Baehaqi (Sarang); KH Saefur Rijal (Kajen Pati); KH M Abdul Mujib  (DKI  Jakarta); dan Drs. KH  Khoironi, MA    (Tegal).  

Menjawab tantangan itu, MP3I sebagai wadah para Kiai dan Bu Nyai pengasuh pondok pesantren di seluruh Indonesia, memiliki tanggung jawab aktif dalam mempromosikan perdamaian, persatuan, dan kesatuan.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut