get app
inews
Aa Read Next : HUT Depok ke-25, Ini Kata Wali Kota Idris

Ngabuburit dengan Nikmati Pertunjukan Seni dan Busana di Event Margocity Sparkling Raya Ramadhan

Sabtu, 16 Maret 2024 | 17:01 WIB
header img
Margocity Sparkling Raya Ramadhan yang berlokasi di area Main & East Atrium, Margocity untuk menikmati ngabuburit. Foto: Ist

DEPOK, iNews Depok.idNgabuburit menjadi momen yang mengasyikkan bagi umat Islam saat menunggu waktu berbuka puasa. Memahami situasi tersebut, Margocity mengadakan pertunjukan seni dan pameran busana dengan menyelenggarakan event Margocity Sparkling Raya Ramadhan.

Event ngabuburit itu berlangsung  mulai tanggal 11 Maret hingga 14 April 2024. Lokasinya di area Main & East Atrium, Margocity. Grand Opening berlangsung 15 Maret 2024 yang dihadiri artis Ibukota Ashanty.

Indra Hedy Lesmana, Manager Marcom Maragocity mengatakan mereka menampilkan beragam seni budaya seni akustik religi, marawis, tari sufi, tari saman, gambus, dan rampak bedug.

"Kegiatan Ngabuburit ini memang kita selenggarakan bagi pengunjung untuk mengisi waktu sambil menunggu waktu berbuka,” kata Indra Hedy.

Terdapat pula beragam booth pameran menarik dari brand-brand ternama seperti Zaskia Sungkar, Mandjha by Ivan Gunawan & Ivan Gunawan Prive, SHI by Shireen Sungkar, Ashwear by Ashanty, dan masih banyak lagi.

Suasana Ramadhan di Margocity semakin kental dan hangat dengan beragam dekorasi Ramadhan yang menarik, dengan tema utama warna Emas. Pengunjung juga dapat berfoto di area dekorasi untuk mengabadikan momen bersama keluarga.

Selain Ngabuburit, Margocity juga akan menggelar Late Night Sale pada tanggal 30 Maret 2024. Pengunjung berkesempatan mendapatkan diskon hingga 70% di lebih dari 200 toko di Margocity. Acara sale akan dimulai pukul 20.00 WIB sampai jam 24.00 WIB, serta tersedia freen parking mulai pukul 18.00 WIB.

Indra Hedy Lesmana menambahkan, sebagai bentuk apresiasi bagi para pengunjung, Margocity juga mengadakan program Special Hari Raya 1445 Points. Member Margocitizen berkesempatan mendapatkan free 1445 Shopping Voucher, serta program Ngabuburit Deals dengan hadiah gift voucher menarik.

“Mengingat pentingnya momen berkumpul bersama keluarga di bulan Ramadhan, Margocity mengadakan semua kegiatan ini,” tambah Indra Hedy.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut