get app
inews
Aa Read Next : Andre Taulany Belikan 5 Unit Rumah di Pesona Kahuripan 9 untuk Karyawannya

75 Karyawan Perempuan Pabrik Rokok Kesurupan Bareng

Selasa, 05 Maret 2024 | 16:42 WIB
header img
Sebanyak 75 karyawan pabrik rokok di Bojonegoro, Jawa Timur, mengalami kesurupan bareng. Mereka semuanya merupakan karyawan perempuan. Foto: Tangkapan Layar

BOJONEGORO, iNewsDepok.id - Sebanyak 75 karyawan pabrik rokok di Bojonegoro, Jawa Timur, mengalami kesurupan bareng. Mereka semuanya merupakan karyawan perempuan.

Belum diketahui secara pasti penyebab kejadian ini yang terjadi di pabrik baru ini, namun akibatnya aktivitas produksi sempat terhenti.

Video amatir merekam detik-detik berlangsungnya peristiwa kesurupan massal ini, yang terjadi di Pabrik Rokok Mitra Produksi Sigaret atau MPS di Desa Ngumpak Dalem, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro.

Setidaknya ada 75 karyawan yang mengalami kesurupan massal, sehingga membuat ratusan karyawan lain panik berhamburan keluar gudang pabrik.

Kapolsek Dander, AKP Jatmiko, mengatakan bahwa peristiwa ini dimulai ketika seorang karyawan mengalami kesurupan di tempat parkir. Kemudian korban ditolong temannya dan dimasukkan ke dalam gudang produksi yang berisi ribuan karyawan, namun justru karyawan lain di gudang tersebut ikut kesurupan.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut