get app
inews
Aa Read Next : Cara Jitu Telkomsel, Jaringan Seluler Sepanjang Merak-Bakauheni Tak Terputus saat Periode Mudik 2024

Telkomsel dan Huawei Kerja Sama Home Broadband and 5G Innovation serta Talent Development

Senin, 04 Maret 2024 | 12:38 WIB
header img
Telkomsel dan Huawei menandatangani dua Strategic Partnership Agreement (SPA) dalam acara Mobile World Congress (MWC) 2024 di Barcelona. Foto: Ist

Permintaan akan layanan broadband seluler di Indonesia juga besar dan untuk sepenuhnya memanfaatkan peluang ini, Huawei akan berkolaborasi dengan Telkomsel untuk mengimplementasikan teknologi yang dapat membantu mengurangi TCO dan OPEX. Tujuannya guna mempercepat pengimplementasian 5G di Indonesia.

"Kami berharap kontribusi kecil kami dapat membantu memberdayakan Telkomsel untuk berkontribusi pada pencapaian Visi Digital Indonesia 2030 dan 2045," tambah Wang Xu.

Adapun dengan SPA Talent Development, Telkomsel dan Huawei berkomitmen memperkuat kepemimpinan digital melalui penguatan talenta dengan wawasan ekspansi pasar, pengalaman jaringan, transformasi digital, dan inovasi layanan guna semakin meningkatkan kinerja dan ketangkasan di tengah industri digital.

Industri digital semakin kompetitif dan serba cepat dengan tren perkembangan layanan 5G, FMC, hingga B2B/B2H, serta pemanfaatan teknologi digital terkini seperti Big Data, AI, dan Autonomous Network.

Lebih lanjut, Telkomsel dan Huawei akan mengeksplorasi program peningkatan kapabilitas keberlanjutan dalam implementasi proses bisnis perusahaan yang mengedepankan prinsip Environmental, Social, and Governance (ESG), serta penggunaan Cloud Learning Platform untuk meningkatkan budaya pembelajaran berkelanjutan.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut