get app
inews
Aa Read Next : Cara Jitu Telkomsel, Jaringan Seluler Sepanjang Merak-Bakauheni Tak Terputus saat Periode Mudik 2024

Telkomsel dan Huawei Kerja Sama Home Broadband and 5G Innovation serta Talent Development

Senin, 04 Maret 2024 | 12:38 WIB
header img
Telkomsel dan Huawei menandatangani dua Strategic Partnership Agreement (SPA) dalam acara Mobile World Congress (MWC) 2024 di Barcelona. Foto: Ist

Muharam Perbawamukti, Direktur Human Capital Management Telkomsel, mengatakan, Kemitraan strategis bersama Huawei ini menjadi langkah solid dalam memperkuat kepemimpinan digital Telkomsel di Indonesia.

Dengan berfokus pada penguatan talenta digital sesuai kebutuhan industri yang semakin dinamis dan kompetitif, Telkomsel berharap dapat terus meningkatkan kinerja dan ketangkasan karyawan di tengah pesatnya perkembangan teknologi digital terkini.

Upaya meningkatkan budaya pembelajaran ini juga akan terus Telkomsel dorong untuk meningkatkan efisiensi operasional yang mengedepankan prinsip Environmental, Social, and Governance (ESG) dalam proses bisnis berkelanjutannya.

MWC 2024 berlangsung dari 26 Februari hingga 29 Februari di Barcelona, Spanyol. Area pameran Huawei terletak di area pameran 1H50 di Fira Gran Via Hall 1. Huawei, bersama dengan operator global, elit industri, dan pemimpin opini, dan lainnya, akan membahas tren industri, GUIDE menuju masa depan, pengembangan hijau, dan topik-topik terkini lainnya untuk memimpin masa depan jaringan digital.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut