get app
inews
Aa Read Next : Biadab! Rahman, Gajah Latih TN Tesso Nilo Mati Diduga Dibunuh Pemburu Gading

Kaki Belum Pulih Usai Tertimpa Motor, Hanung Bramantyo Harus Liburan Pakai Kursi Roda

Jum'at, 01 Maret 2024 | 13:27 WIB
header img
Pasangan Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca tengah berlibur ke Jepang bersama anak-anak mereka. Foto: IG

JAKARTA, iNewsDepok.id - Pasangan Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca tengah berlibur ke Jepang bersama anak-anak mereka. Namun, perjalanan liburan kali ini diwarnai dengan kejadian kurang menyenangkan. 

Pasalnya, kondisi kaki Hanung Bramantyo yang sempat tertimpa motor gede dua bulan lalu itu ternyata belum 100 persen pulih. Alhasil, ketika harus duduk di bangku pesawat selama 7 jam dengan posisi kakinya yang menjulur ke bawah, kaki yang mengalami insiden itu jadi bengkak.

"Kirain setelah 2 bulan recovery, kaki udah pulih. Ternyata pas perjalanan ke Jepang selama 7 jam di pesawat, dengan kaki menjulur ke bawah, malah membengkak," ujar Hanung Bramantyo dikutip dari unggahan Instagram pribadinya, Jumat (1/3/2024). 

Sehingga, Hanung harus duduk di kursi roda selama perjalanan di Jepang. Dia pun membagikan foto saat sang istri mendorong kursi rodanya. 

"Harusnya kaki tetap, nangkring sejajar sama badan, yang mana, hal itu jelas gak mungkin dilakukan kalo di pesawat klas ekonomi. Alhasil, trip kali ini harus rela kayak opa-opa, duduk di kursi roda," sambungnya. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut