get app
inews
Aa Read Next : Threads Perbanyak Fitur, Kini Repost Ditampilkan pada Profil dan Following Feed

Uji Coba Instagram untuk Kreator, Bisa Highlight Komentar dalam Story

Rabu, 30 Agustus 2023 | 13:15 WIB
header img
Instagram uji coba fitur baru untuk memungkinkan kreator dalam membuat Story yang berisi komentar pilihan dari postingan atau Reels milik mereka. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsDepok.id - Instagram kini sedang menguji coba sebuah fitur baru yang memungkinkan kreator membagikan komentar dari penggemarnya ke dalam Story. Komentar dapat berasal dari postingan atau Reels yang kreator buat.

Dalam pengumuman di broadcast channel "IG updates", bos Instagram Adam Mosseri mengatakan, perusahaan tersebut ingin membuat kreator lebih mudah dalam meng-highlight komentar yang menarik.

"Kami sedang menguji kemampuan dari akun publik untuk membagikan komentar dari postingan atau Reels publik apa pun ke Story mereka. Ide ini adalah unutk membantu kreator meng-highlight komentar penting atau menarik dari sesama kreator atau penggemar," tulis Mosseri, Selasa (29/8/2023).

Kreator yang menjadi bagian dari uji coba ini bisa berinteraksi dengan komentar yang ingin di-highlight dengan menggeser komentar dan memencet ikon tambahkan ke Story (berbentuk bulatan titik dan tanda tambah di tengahnya). Komentar akan tampil bersama postingan asli dalam Story.

Mosseri sendiri tidak menjelaskan detail tentang perilisan publik dari fitur ini atau berapa orang yang dapat uji coba ini. Ini merupakan langkah Instagram dalam memungkinkan kreator lebih baik dalam berinteraksi dengan penggemarnya.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut