get app
inews
Aa Read Next : Meta Luncurkan Kacamata Canggih Pakai AI, Rekam Video dan Bales WA Pakai Suara

Fitur Baru Lagi di Threads, Kini Bisa Bagikan Postingan ke DM Instagram

Jum'at, 11 Agustus 2023 | 06:39 WIB
header img
Fitur terbaru Threads, salah satunya yaitu pengguna dapat berbagi postingan ke DM Instagram. Foto: Meta

DEPOK, iNewsDepok.id - Threads, aplikasi saingan X, mendapatkan beberapa fitur baru minggu ini. CEO Meta Mark Zuckerberg mengumumkannya dalam akun Threads miliknya pada Rabu (9/8/2023).

Menurut Zuckerberg, fitur-fitur baru tersebut yaitu pengguna dapat membagikan postingan di Threads ke pesan langsung (direct message/DM) Instagram, cara menambahkan teks alt pada foto dan video, dan tombol mention baru.

Untuk membagikan postingan ke DM Instagram, tekan ikon pesawat kertas pada postingan dan pilih opsi untuk mengirimkan ke Instagram. Untuk menambahkan teks alt, buat postingan terlebih dahulu, lalu tambahkan foto atau video dalam postingan, dan terakhir tekan tombol "Alt" yang muncul pada gambar. Tombol mention yang baru membuat pengguna lebih mudah menandai orang lain dalam postingan Threads.

Fitur-fitur baru tersebut akan menjadi tambahan yang membuat pengguna Threads mendapatkan pengalaman lebih baik dalam aplikasi. Tentu saja yang ditunggu yaitu Threads versi web yang akan meluncur beberapa minggu ke depan.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut