get app
inews
Aa Read Next : Pengusaha Muda Indonesia Adit Setiawan Ajak Investor India Masuk Indonesia

Terpisah 46 Tahun, Nenek Berumur 88 Tahun Kembali ke Pelukan Keluarga di Kebumen

Minggu, 25 Februari 2024 | 14:54 WIB
header img
Nenek Satikem (tengah kaos putih) akhirnya berkumpul dengan keluarganya di Desa Karangrejo, Kecamatan Petanahan, Kebumen, Jateng. Foto: iNews Depok/dok. Polsek Petanahan

Sementara itu Kapolsek Petanahan, AKP Sugeng Riyadi menambahkan, suatu ketika ada warga Kebumen yang tinggal di Bangka Belitung melakukan bantuan di panti jompo tempat Satikem dititipkan.

"Satikem sempat berbincang bincang dengan warga tersebut, jika ia berasal dari Kebumen. Lalu kabarnya ini sampai kepada Aiptu Kuat, Kanit Reskrim Polsek Petanahan," kata AKP Sugeng Riyadi saat dihubungi, Minggu (25/2/2024).

Sementara itu, Aiptu Kuat membagikan informasi keberadaan Satikem ke warga Desa Karangrejo, Petanahan. Hingga akhirnya ia bertemu dengan Eni Siyamsih anak keempat Satikem.

Setelah kabar Satikem pulang beredar di masyarakat, banyak kerabat datang ke rumah Eni Siyamsih. Rumahnya tak pernah sepi, setiap hari selalu ada yang datang untuk menjenguk Satikem.

"Rumah selalu ramai. Saudara pada pulang. Dari Singapura juga ada yang pulang mampir ke sini. Teman di Surabaya, juga ada yang telepon ke saya menanyakan berita kepulangan Ibu. Kabar ini kan viral juga," kata Eni.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut