get app
inews
Aa Read Next : Pengusaha Muda Indonesia Adit Setiawan Ajak Investor India Masuk Indonesia

Terpisah 46 Tahun, Nenek Berumur 88 Tahun Kembali ke Pelukan Keluarga di Kebumen

Minggu, 25 Februari 2024 | 14:54 WIB
header img
Nenek Satikem (tengah kaos putih) akhirnya berkumpul dengan keluarganya di Desa Karangrejo, Kecamatan Petanahan, Kebumen, Jateng. Foto: iNews Depok/dok. Polsek Petanahan

KEBUMEN, iNewsDepok.id - Penantian panjang Eni Siyamsih kepada sang ibunya, Satikem, akhirnya tiba pada waktunya. Ibu dan anak yang terpisah 46 tahun, akhirnya bisa dipertemukan kembali setelah ibunya diketahui berada di salah satu panti jompo di Bangka Belitung.

Hari Jumat, (16/2/2024) lalu, menjadi hari bersejarah bagi Eni Siyamsih bersama keluarga karena ibunya yang semula tak tahu di mana rimbanya kembali ke pelukan keluarga di kampung halamannya di Desa Karangrejo, Kecamatan Petanahan, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

Eni Siyamsih didampingi pihak kepolisian, menjemput ibunya Satikem di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA), Kulonprogo, Yogyakarta.

Isak tangis keduanya pun pecah, ketika proses penjemputan. Kedatangan Satikem juga menjadi kabar gembira bagi keluarganya di Petanahan, Kebumen.

Kurang lebih 50 sanak saudara dan tetangga antusias menunggu kepulangan Satikem di rumah yang sebelumnya viral telah ditemukan di salah satu panti jompo di Bangka Belitung.

"Semoga ini menjadi berkah bagi Bu Eni dan keluarga. Kini ibu sudah pulang. Saatnya Bu Eni merawat Ibu Satikem, berbakti kepada orang tua," Kata Kapolsek Petanahan AKP Sugeng Riyadi saat berkunjung ke rumah Eni Siyamsih, Jumat, (23/2/2024).

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut