get app
inews
Aa Read Next : Rajin Ibadah Rezeki Akan Mengikuti, Mobil Mogok Ditinggal Pas Waktu Shalat Malah Dapat Umrah Gratis

Panglima TNI Lepas 285 Prajurit dan ASN Jamaah Umrah

Sabtu, 24 Februari 2024 | 10:12 WIB
header img
Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto melepas 285 personel yang akan melakukan umrah setelah menerima penghargaan dari Panglima TNI. Foto: Puspen TNI

JAKARTA, iNews Depok.id - Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto melepas 285 personel yang akan melakukan umrah setelah menerima penghargaan dari Panglima TNI. Seluruh Pejabat Utama Mabes TNI turut serta dalam acara pelepasan ini yang dilaksanakan di halaman Masjid Sudirman Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, pada Jumat (23/2/2024).

Dalam amanatnya, Panglima TNI mengutip firman Allah dalam QS Al Isra Ayat 7, yang menjelaskan bahwa apa pun yang dilakukan oleh seseorang adalah cerminan bagi dirinya sendiri.

"Pesan ayat ini adalah: Jika berbuat baik, itu berarti melakukan kebaikan bagi diri sendiri. Jika berbuat jahat, akibat kejahatan itu kembali kepada diri sendiri," tegas Panglima TNI dalam keterangan pada Jumat (24/2/2024).

Selain itu, beliau juga menekankan bahwa orang yang melakukan ibadah haji dan umrah adalah tamu Allah. Beliau mengingatkan seluruh jamaah umrah untuk berdoa dengan hal-hal yang baik.

"Jika kamu memohon kepada-Nya, pasti akan dikabulkan-Nya, dan jika kamu meminta ampun pasti akan diampuni-Nya," ujar Panglima TNI.

Panglima TNI juga memberikan pesan kepada seluruh Prajurit dan ASN Mabes TNI yang akan menjadi jamaah umrah untuk fokus dalam menjalankan ibadah tersebut. Menurutnya, tidak hanya orang-orang tertentu yang memiliki panggilan untuk beribadah di tempat suci bagi umat Islam.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut