get app
inews
Aa Read Next : PT VSS Bantah Jubir Kemenperin, Sebut Proyek Rp80 Miliar Tidak Fiktif

Pertamakali! Xtracare, Skincare Berteknologi Ion Balancing Minerals, Rawat Kulit dari Luar dan Dalam

Rabu, 21 Februari 2024 | 19:12 WIB
header img
Ki-ka: Derrick Sukamto (Vice President PT. Interbat), MC, dr. M. Akbar Wedyadhana, Sp.KK FINSDV, FAADV, dan Olivia Subaya, Product Manager PT Interbat-Xtracare. Foto: Ist

Inilah yang membuat Xtracare menjadi sebuah terobosan baru dalam perawatan kulit dengan Ionic Skincare System.

Xtracare merupakan sistem perawatan kulit pertama di dunia yang memadukan teknologi Ion Balancing Minerals dengan Intercellular Lamellar Emulsion.

Teknologi Ion Balancing Minerals adalah teknologi yang membantu menyeimbangkan muatan ion pada kulit, sehingga akan meningkatkan fungsi skin barrier, mempercepat proses regenerasi kulit, dan melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas.

Sementara Intercellular Lamellar Emulsion, membantu memperbaiki struktur skin barrier, sehingga akan mencegah hilangnya air dari kulit, menjaga kulit tetap terhidrasi serta meningkatkan elastisitas kulit.


Sesi edukasi dan peluncuran Xtracare di Grand Ballroom, La Vie All Suites, Jl. Denpasar No.18, Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan pada Selasa, 20 Februari 2024. Foto: Novi

 

Masyarakat awam saat ini semakin sadar bahwa polusi dan perubahan iklim dapat memengaruhi kecantikan dan penampilan mereka. 

"Sisi positifnya, minat masyarakat Indonesia terhadap perawatan kulit atau skincare pun semakin meningkat. Tapi tentu saja hal ini harus diimbangi dengan pemahaman bahwa kecantikan dan penampilan itu berawal dari kulit yang sehat,” ucap pria yang akrab disapa dr. Dhana.

Minat masyarakat Indonesia terhadap skincare, salah satunya tercermin dari tingginya demand terhadap produk serta prosedur perawatan kulit berbasis teknologi asal Korea.

Hal tersebut terjadi seiring dengan terus meningkatnya minat masyarakat terhadap budaya pop Korea dan bintang-bintangnya yang kini menjadi standar kecantikan di Asia. 

“Dengan banyaknya produk asal Korea yang beredar di pasaran, menjadi sangat penting bagi masyarakat untuk bisa mengedukasi diri agar bisa memilih produk dan prosedur yang bukan hanya memperbaiki penampilan dan kecantikan, tapi juga memperbaiki kesehatan kulit,” kata dr. Dhana.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut