get app
inews
Aa Read Next : IBH Sebut Perindo dan Nasdem Akan Perkuat Koalisi PKS-Golkar dalam Pilkada Depok 2024

Pemilu Berjalan Lancar dan Kondusif, Ketua PPK Tapos Beri Apresiasi Kepada Petugas dan Masyarakat

Jum'at, 16 Februari 2024 | 19:43 WIB
header img
PPK Kecamatan Tapos menerima kiriman Kotak Suara dari PPS.

TAPOS DEPOK, iNews Depok.id - Pelaksanaan pencoblosan Pemilu Presiden dan Legislatif pada 14 Februari kemarin,  berjalan lancar dam kondisif di 748 TPS yang ada di Kecamatan Tapos

Ketua PPK Kecamatan Tapos, Jaelani menyebutkan, selain pelaksanaan pemungutan suara hingga penghitungan berjalan lancar, suasananya juga sangat kondusif tidak ada kendala yang bearti di hadapi.

“Alhamdulillah, pesta demokrasi yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia, di Kecamatan Tapos berjalan lancar dan kondusif,” kata Jaelani.

Meski penghitungan suara rata rata baru selesai menjelang subuh, kata Jaelani, semua elemen yang terkait dalam pelaksanaan kegiatan tersebut tetap serius dan fokus menjalankan tugas masing-masing.

“Alhamdulilah, semua anggota KPPS semua memiliki semangat yang tinggi, sehingga semua berjalan lancar,” tutur dia.

Terkait dengan tingkat partisipasi pemilih, Jaelani juga menyebutkan belum bisa diketahui karena menunggu penghitungan yang dilakukan secara resmi oleh PPK melalui sidang pleno.

“Pleno rekapitulasi tingkat Kecamatan Tapos, baru akan dilaksanakan Jumat (16/2) esok mulai pukul 08.00 WIB, dari sidang pleno rekapitulasi tersebut baru diketahui tingkat persentase pemilih pada Pemilu tahun 2024 di Kecamatan Tapos,” imbuhnya. 

Jaelani mewakili seluruh anggota PPK Kecamatan Tapos, mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Kecamatan Tapos yang telah berpartisipasi pada Pemilu tahun ini.

“Terima kasih dan apresiasi tinggi kami haturkan kepada seluruh masyarakat yang telah menggunakan hak konstitusional mereka dalam menentukan nasib bangsa untuk lima tahun ke depan,” tutupnya. 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut