get app
inews
Aa Read Next : HUT ke 31 GBI Sawangan, Imam Budi Hartono : Keberagamaan adalah Takdir, Persatuan Wajib Kita Jaga

Kekuatan Gerindra Depok Terbukti, Hamzah Bawa 1500 Massa dari Dapilnya

Senin, 05 Februari 2024 | 16:02 WIB
header img
Kampanye Akbar DPC Partai Gerindra Depok. (Foto: iNews Depok/Rivalino)

DEPOK, iNews Depok. id - Ribuan massa pendukung Hamzah, Caleg DPRD Kota Depok dari Partai Gerindra, mewarnai kampanye akbar Gerindra di Lapangan Samudera Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Minggu (4/2/2024). Acara ini sekaligus menjadi perayaan HUT Gerindra yang ke-16 tahun.

Hamzah, yang juga Ketua Bappilu DPC Partai Gerindra Depok, menyatakan optimismenya bahwa Gerindra akan meraih kemenangan di Depok dalam satu putaran. "Mudah-mudahan dengan kita berkampanye dan merayakan HUT Gerindra, Prabowo-Gibran menang di Depok dalam satu putaran," tegasnya, dikutip Senin (5/2/2024).

Kampanye akbar ini menjadi bukti kekuatan dan soliditas Gerindra di Depok. Hamzah sendiri membawa sekitar 1500 massa dari dapilnya, Kecamatan Tapos-Cilodong. "Alhamdulillah mereka sangat kompak dan antusias," ujarnya.

Semangat para kader dan simpatisan Gerindra di Depok semakin membara dengan target kemenangan di Pemilu 2024. "Acara ini akan menjadi momen bersejarah yang memperkuat persatuan dan kesatuan Gerindra dalam meraih kemenangan di Depok," ungkap Hamzah.

Sementara itu, persiapan acara di GBK masih berlanjut. Hamzah mengatakan pihaknya tengah menunggu petunjuk dari DPP.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut