get app
inews
Aa Read Next : Dukung Olahraga Golf di Indonesia, Bali Hai Luncurkan Kemasan Kaleng Edisi Khusus

Lacoste Golf, Paduan Gaya dan Performa untuk Golfer Muda Indonesia

Minggu, 08 September 2024 | 12:06 WIB
header img
Ki-ka: Martina Harianda Mutis-General Manager Sports and Brand Marketing MAP Active, Ananda Mirna Putri selaku Vice President Sales & Marketing MAP Fashion PT. Mitra Adiperkasa Tbk., dan MC. Foto: Novi

JAKARTA, iNews Depok.id – Industri golf di Indonesia semakin semarak, terutama di kalangan generasi muda. Melihat fenomena ini, Lacoste berkolaborasi dengan Golf House, hadirkan koleksi pakaian golf premium yang dirancang khusus bagi para golfer muda.

Ananda Mirna Putri selaku Vice President Sales & Marketing MAP Fashion PT. Mitra Adiperkasa Tbk. mengungkapkan, koleksi Lacoste Golf ini hanya tersedia secara eksklusif di Golf House. “Pilihan ini diambil karena Golf House telah menjadi top of mind bagi para pecinta golf di Indonesia. Golf House adalah destinasi utama bagi para golfer untuk mendapatkan perlengkapan terbaik," ujar Ananda saat peluncuran di The Range Golf, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara pada Kamis, 5 September 2024.

Martina Harianda Mutis, General Manager Sports and Brand Marketing MAP Active, menjelaskan, koleksi ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup generasi muda yang aktif dan stylish. "Generasi muda saat ini tidak hanya mencari performa dalam bermain golf, tetapi juga ingin tampil fashionable di lapangan," ungkapnya.

Data global menunjukkan peningkatan minat generasi milenial dan Gen Z terhadap olahraga golf. Hal ini sejalan dengan data dari Web Index yang mencatat kenaikan sebesar 19% pada segmen ini. Generasi muda ini sangat aktif di media sosial dan menyukai hal-hal yang autentik serta personal.

Koleksi Lacoste Golf menawarkan berbagai pilihan pakaian dengan desain yang stylish dan material yang berkualitas tinggi. Teknologi breathable pada bahan pakaian memastikan kenyamanan maksimal selama bermain golf. Selain itu, desain yang modern dan playful memungkinkan para golfer muda untuk tampil percaya diri di lapangan.

Aqsa Aswar, atlet jetski yang juga seorang golfer, mengapresiasi kenyamanan dan desain koleksi Lacoste Golf. "Baju golf Lacoste sangat ringan dan nyaman, cocok untuk aktivitas yang cukup lama seperti bermain golf," ujarnya. Senada dengan Aqsa, Patricia Schuldtz, seorang DJ yang juga menyukai golf, juga menyukai koleksi ini karena desainnya yang stylish dan nyaman digunakan sehari-hari.

Padukan Olahraga dan Gaya Hidup

Kolaborasi antara Lacoste dan Golf House ini menunjukkan bahwa golf bukan hanya sekadar olahraga, tetapi juga menjadi bagian dari gaya hidup. Dengan koleksi terbaru ini, para golfer muda dapat mengekspresikan diri melalui pilihan pakaian yang stylish dan performatif.

Untuk menjangkau generasi muda, Lacoste dan Golf House memanfaatkan platform digital dan bekerja sama dengan influencer. Hal ini dilakukan untuk membangun engagement dengan target audiens dan mendapatkan feedback yang berharga.

Koleksi Lacoste Golf ini merupakan jawaban atas kebutuhan para golfer muda Indonesia yang menginginkan perpaduan sempurna antara gaya dan performa. Dengan desain yang menarik, material yang berkualitas, dan strategi pemasaran yang tepat, koleksi ini diyakini akan semakin memperkuat posisi Lacoste di industri golf Indonesia.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut