get app
inews
Aa Read Next : Supian Suri Ucapkan Selamat Kepada Hamzah, Yakini Figur yang Tepat untuk Bangun Depok Sama-sama

Sosialisasi Politik dan Tebus Murah Minyak Goreng Ramaikan Abadijaya, Cut Afrida Yani: Jangan Golput

Sabtu, 03 Februari 2024 | 15:13 WIB
header img
Caleg DPRD Kota Depok Dapil Sukmajaya dari Partai Perindo, Cut Afrida Yani, memberikan sosialisasi dan simulasi pencoblosan kepada warga RW 14, Kelurahan Abadijaya. (Foto: iNews Depok/Rivalino)

DEPOK, iNews Depok. id - Calon anggota DPRD Kota Depok Dapil Sukmajaya dari Partai Perindo, Cut Afrida Yani, mengadakan acara sosialisasi dan edukasi politik bagi warga RW 14, Kelurahan Abadijaya, Sabtu (3/2/2024). Acara ini bertujuan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, khususnya untuk melawan Golput (Golongan Putih).

Cut Afrida menekankan pentingnya bagi warga untuk menggunakan hak pilih mereka dalam Pemilu. Ia mengajak warga untuk tidak golput dan menggunakan hak pilih mereka pada 14 Februari 2024.

"Jangan Golput ya! Gunakan hak pilih untuk menentukan pemimpin yang tepat, dan mewujudkan Depok yang lebih baik," kata Cut.

Sosialisasi dan Simulasi Mencoblos

Lebih dari sekadar memilih, Cut Afrida turut memastikan warga memahami cara mencoblos dengan benar. Sosialisasi dan simulasi pun diadakan untuk memandu warga agar tidak ragu saat berada di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

"Kertas suaranya ada beberapa warna, sesuai tingkatannya. Jangan ragu, untuk DPRD Depok, itu warnanya hijau," kata Cut Afrida disambut anggukan para peserta.

Antusiasme Warga dan Tebus Murah Minyak Goreng

Acara sosialisasi ini dihadiri oleh puluhan warga RW 14, Kelurahan Abadijaya. Antusiasme warga terlihat dari banyaknya pertanyaan yang diajukan kepada Kak Cut terkait Pemilu 2024.

Selain sosialisasi dan edukasi politik, Cut Afrida Yani juga menggelar kegiatan tebus murah minyak goreng. Hal ini merupakan bentuk kepedulian Kak Cut terhadap masyarakat di Dapil Sukmajaya.

Cut Afrida berharap acara ini dapat meningkatkan kesadaran warga tentang pentingnya menggunakan hak pilih mereka dalam Pemilu 2024. "Mari gunakan hak pilih Anda untuk membangun Depok yang lebih baik," ajak Cut.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut