get app
inews
Aa Read Next : Tembus Enam Besar Tingkat Nasional, Elly Farida Puji Kampung KB RW 19 Kelurahan Baktijaya

Ratusan Warga Sukmajaya Depok Tumpah Ruah di Kampanye Akbar Caleg Perindo, Cut Afrida Yani

Sabtu, 10 Februari 2024 | 09:11 WIB
header img
Kampanye Akbar Caleg DPRD Kota Depok Dapil Sukmajaya dari Partai Perindo, Cut Afrida Yani, di Taman Merdeka, Sabtu (10/2/2024).

DEPOK, iNews Depok. id - Ratusan warga Sukmajaya, Depok, tumpah ruah di Taman Merdeka untuk menghadiri Kampanye Akbar Cut Afrida Yani Fun Day pada Sabtu (10/2/2024). Calon Anggota DPRD Kota Depok Dapil Sukmajaya dari Partai Perindo, Cut Afrida Yani, menyelenggarakan kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi dan perkenalan kepada masyarakat.

Acara yang bertajuk "Fun Day" ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan menarik, seperti sunat massal, jalan santai, dan lomba senam poco-poco. Antusiasme warga terlihat dari tingginya partisipasi dalam kegiatan.

"Alhamdulillah, antusiasme warga sangat luar biasa. Ini merupakan bukti bahwa masyarakat Sukmajaya menginginkan perubahan dan pemimpin yang dekat dengan rakyat," kata Cut Afrida Yani kepada iNews Depok.

Cut menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan komitmennya untuk terus bersinergi dengan masyarakat. 

"Saya ingin membangun Depok yang lebih baik, khususnya di wilayah Sukmajaya. Saya siap memperjuangkan aspirasi masyarakat dan membawa perubahan positif untuk kemajuan wilayah ini," tegasnya.

Kampanye Akbar Cut Afrida Yani Fun Day menjadi bukti nyata komitmen dan kecintaan Cut terhadap masyarakat Sukmajaya. Antusiasme dan dukungan warga menjadi energi bagi Cut untuk terus berjuang demi mewujudkan Depok yang lebih sejahtera dan bermartabat

 

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut