get app
inews
Aa Read Next : Dinsos Kota Depok Salurkan Santunan Kematian ke Ahli Waris Korban Kecelakaan Bus SMK Lingga Kencana

Antusiasme Tinggi! Warga Sukmajaya Depok Serbu Minyak Goreng Murah di Cut Afrida Yani Fun Day

Sabtu, 10 Februari 2024 | 10:24 WIB
header img
Warga Depok antusias mengikuti kegiatan tebus murah minyak goreng yang diselenggarakan Calon Anggota DPRD Kota Depok Dapil Sukmajaya dari Partai Perindo, Cut Afrida Yani. (Foto: iNews Depok/Rivalino)

DEPOK, iNews Depok. id - Ratusan warga Depok antusias mengikuti kegiatan tebus murah minyak goreng yang diselenggarakan oleh Calon Anggota DPRD Kota Depok Dapil Sukmajaya dari Partai Perindo, Cut Afrida Yani. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian Kampanye Akbar Cut Afrida Yani Fun Day yang diadakan di Lapangan Merdeka, Abadijaya, Sukmajaya, Depok, Sabtu (10/2/2024).

Antusiasme warga terlihat sejak pagi hari. Mereka rela mengantre untuk mendapatkan minyak goreng dengan harga murah. Setiap orang berhak membeli 850 minyak goreng dengan harga Rp 5.000, jauh di bawah harga pasaran yang saat ini mencapai belasan ribu per liter.

Cut Afrida Yani mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat di tengah situasi ekonomi yang masih sulit. "Harga minyak goreng saat ini masih tinggi, sehingga dengan adanya kegiatan ini, saya berharap dapat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokoknya," ujar Cut Afrida.

Selain tebus murah minyak goreng, Cut Afrida Yani Fun Day juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan lainnya, seperti senam bersama, lomba senam poco-poco dan hiburan musik.

Cut Afrida Yani berharap kegiatan ini dapat menjalin silaturahmi dan mempererat hubungannya dengan masyarakat. "Saya ingin menyapa dan bertemu langsung dengan masyarakat untuk mendengar aspirasi dan keluh kesah mereka," ungkap Cut Afrida.

Kegiatan Cut Afrida Yani Fun Day mendapat sambutan positif dari warga. Salah seorang warga, Ibu Ani, mengatakan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat. "Saya sangat senang dengan adanya kegiatan ini. Minyak gorengnya murah dan banyak hiburannya," ujar Ibu Ana.

Kegiatan tebus murah minyak goreng dan Cut Afrida Yani Fun Day merupakan bukti nyata komitmen Cut Afrida Yani untuk membantu masyarakat dan meningkatkan taraf hidup mereka.

 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut