get app
inews
Aa Read Next : Sengketa Tanah 18 Hektare, Ratusan Warga Krukut dan Limo Adukan 2 Pengembang Raksasa ke DPRD Depok

Caleg Perindo Cut Afrida Yani Gelar Tebus Murah Minyak Goreng di Sukmajaya, Warga: Sangat Membantu!

Sabtu, 03 Februari 2024 | 10:47 WIB
header img
Caleg DPRD Kota Depok Dapil Sukmajaya dari Partai Perindo, Cut Afrida Yani (tengah) menggelar tebus murah minyak goreng di RW 011 Kelurahan Abadijaya, Sabtu (3/2/2024). (Foto: iNews Depok/Rivalino)

DEPOK, iNews Depok. id - Senyum bahagia terpancar dari wajah warga RW 011 Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok, pada Sabtu (3/2/2024). Antusiasme mereka terlihat saat mengikuti kegiatan tebus murah minyak goreng yang diprakarsai oleh Cut Afrida Yani, Caleg DPRD Kota Depok Dapil Sukmajaya dari Partai Perindo.

Didampingi oleh Caleg DPRD Provinsi Jabar Dapil Kota Depok Kota Bekasi, Arjun Sitorus, dan Caleg DPR RI Dapil Kota Depok Kota Bekasi, Vicky Prasetyo, Cut Afrida menghadirkan program tebus murah minyak goreng sebagai solusi atas keresahan masyarakat terhadap harga minyak goreng yang masih tinggi.

"Minyak goreng merupakan kebutuhan pokok yang sangat penting bagi masyarakat. Melihat harga minyak goreng yang masih belum stabil, kami ingin membantu meringankan beban masyarakat dengan mengadakan tebus murah ini," kata Cut Afrida kepada iNews Depok.

Warga menyambut program ini dengan penuh antusias. Hanya dengan menunjukkan KTP, mereka dapat menebus minyak goreng kemasan 650 ml seharga Rp 5.000, jauh di bawah harga pasaran yang saat ini mencapai Rp 14.500.

"Alhamdulillah, sangat membantu sekali program ini. Minyak goreng sekarang mahal, jadi dengan adanya tebus murah ini, sangat meringankan beban kami," ujar salah seorang warga, Ibu Hartini.

Kegiatan ini tak hanya membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok, tetapi juga menjadi ajang bagi Cut Afrida dan timnya untuk menyapa dan berdialog langsung dengan masyarakat.

"Selain membantu masyarakat, kegiatan ini juga menjadi kesempatan bagi kami untuk bersilaturahmi dan mendengarkan aspirasi masyarakat. Ini penting bagi kami untuk merumuskan program-program yang tepat sasaran dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat," ujar Cut Afrida.

Cut Afrida berharap program tebus murah ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan meringankan beban mereka dalam memenuhi kebutuhan pokok.

"Semoga program ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan pokok. Kami berkomitmen untuk terus membantu masyarakat dan memperjuangkan aspirasi mereka," pungkasnya.

Kegiatan tebus murah minyak goreng ini mendapat apresiasi positif dari warga. Mereka berharap program serupa dapat diadakan kembali di masa depan.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut