get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Personel Siap Amankan KTT WWF Ke 10 di Bali, Ini Kata Kakorlantas Polri!

Jasa Raharja Gandeng ngeLESin dan Korlantas Polri Gelar Pelatihan Keamanan Berlalu Lintas

Rabu, 31 Januari 2024 | 05:18 WIB
header img
Jasa Raharja berkolaborasi dengan salah satu perusahaan rintisan teknologi pendidikan, ngeLESin dan juga Korlantas Polri, menciptakan program bertajuk 'Guru Unggul-Guru Pelopor Kolaborasi'. Foto: Tangkapan Layar

JAKARTA, iNewsDepok.id - Jasa Raharja berkolaborasi dengan salah satu perusahaan rintisan teknologi pendidikan, ngeLESin dan juga  Korlantas Polri, menciptakan program bertajuk 'Guru Unggul-Guru Pelopor Kolaborasi'.

Adapun program pelatihan  guru ini diinisiasi oleh Direktur Hubungan Kelembagaan Jasa Raharja, Munadi Herlambang melalui program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL). 

Guru besar bidang keberlanjutan, Universitas Trisakti, Prof. Juniati Gunawan, PhD menyampaikan bahwa program 'Guru Unggul-Guru Pelopor Kolaborasi' ini sangat baik diterapkan untuk mendukung capaian SDG 4 melalui literasi pendidikan.

"Pendidikan merupakan dasar dari kegiatan TJSL yang harus dilakukan tanpa henti, terutama untuk mengurangi kesenjangan pendidikan antar daerah. Oleh karenanya peran teknologi sangat penting. Lebih dari 2.800 guru telah mengikuti pelatihan dari 29 provinsi selama Juli-November 2023 silam," kata Juniati, Selasa (30/1/2024).

Para guru yang ikut pelatihan diberikan konteks keamanan berlalu lintas dari Korlantas Polri dan belajar mengembangkan media kreatif.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut