get app
inews
Aa Read Next : Depok Siap Awasi Pilkada 2024 dengan Pojok Pengawasan!

Ketua DPRD Depok Terima Audiensi Bawaslu Kota Depok

Jum'at, 29 September 2023 | 07:37 WIB
header img
Ketua DPRD Depok Yusufsyah Putra menerima audensi Bawaslu Kota Depok. (Foto: ist)

DEPOK, iNews Depok. id - Ketua DPRD Kota Depok, TM Yusufsyah Putra, menerima audiensi Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Depok di ruang kerja Ketua DPRD Depok, Jumat (29/9/2023).

Audiensi tersebut dalam upaya mengawasi tahapan Pemilu serentak tahun 2024 dan meningkatkan hubungan antar lembaga DPRD Kota Depok dan Bawaslu Kota Depok.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Bawaslu Kota Depok, Fathul Arif, menyampaikan bahwa Bawaslu Kota Depok siap bekerja sama dengan DPRD Kota Depok untuk menyukseskan Pemilu serentak tahun 2024.

"Kami siap bekerja sama dengan DPRD Kota Depok untuk mengawal tahapan Pemilu serentak tahun 2024. Kami juga berharap agar DPRD Kota Depok dapat memberikan dukungan dalam pelaksanaan pengawasan pemilu," kata Arif.

Ketua DPRD Kota Depok, TM Yusufsyah Putra, menyambut baik audiensi tersebut. Ia menyampaikan bahwa DPRD Kota Depok akan mendukung penuh upaya Bawaslu Kota Depok dalam mengawasi tahapan Pemilu serentak tahun 2024.

"Kami akan mendukung penuh upaya Bawaslu Kota Depok dalam mengawasi tahapan Pemilu serentak tahun 2024. Kami juga berharap agar Pemilu serentak tahun 2024 dapat berjalan dengan lancar dan demokratis," kata Yusufsyah Putra.

Dalam audiensi tersebut, kedua lembaga juga membahas beberapa hal terkait dengan pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2024, seperti skema kerja sama pengawasan, peningkatan kapasitas pengawasan, serta sinergitas antara DPRD Kota Depok dan Bawaslu Kota Depok.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut