get app
inews
Aa Read Next : Jangan Tergiur Harga Murah! Ini Tips Memilih Bus Pariwisata Yang Aman

Pedagang UMKM di Depok Bersyukur Terima Bantuan Gerobak dari Perindo

Kamis, 04 Januari 2024 | 18:26 WIB
header img
Caleg DPR RI Dapil Jawa Barat VI Depok-Bekasi, Irjen Pol (Purn) Ricky Herbert P Sitohang, membagikan tiga gerobak ke pelaku UMKM di Kota Depok, Jawa Barat, Sabtu (30/12/2023) sore. Pedagang siomay yang menerima bantuan mendoakan Partai Perindo. Foto: MNP

DEPOK, iNewsDepok.id - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Kota Depok, Jawa Barat. Pada Sabtu (30/12/2023), Partai Perindo membagikan tiga unit gerobak usaha gratis kepada pedagang siomay, nasi rames, dan angkringan di wilayah Sawangan, Pancoran Mas, dan Beji.

Salah satu penerima bantuan gerobak adalah Rohaeti (47), pedagang siomay di Pancoran Mas. Ia mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Partai Perindo yang telah memberikan bantuan tersebut. Ia berharap, dengan adanya gerobak baru, usahanya bisa lebih maju dan menghasilkan keuntungan lebih besar.

"Alhamdulillah, saya senang sekali dapat bantuan gerobak dari Partai Perindo. Ini sangat membantu saya untuk berjualan siomay. Saya berharap Partai Perindo sukses di Pemilu 2024 dan jangan lupa dengan rakyat kecil," ujar Rohaeti, seperti dilansir dari Sindonews.com.

Rohaeti mengatakan, sebelum mendapatkan bantuan gerobak, ia berjualan siomay dengan menggunakan gerobak pinjaman dari temannya. Ia harus membayar sewa gerobak sebesar Rp 10 ribu per hari. Selain itu, gerobak yang ia gunakan juga sudah tua dan sering rusak.

"Gerobak yang saya pakai sebelumnya itu pinjam dari teman. Saya harus bayar sewa Rp 10 ribu per hari. Gerobaknya juga sudah lama dan sering bocor. Kalau hujan, siomay saya basah dan tidak laku. Sekarang, saya punya gerobak sendiri yang bagus dan bersih. Saya tidak perlu bayar sewa lagi," kata Rohaeti.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut