get app
inews
Aa Read Next : Satu Pelaku Begal Casis Polri di Jakbar Tewas Ditembak Polisi

Polri Rotasi Ratusan Personel, Kombes Pol Trunoyudo Jabat Karopenmas Polri

Kamis, 28 Desember 2023 | 22:27 WIB
header img
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko akan mendapatkan jabatan baru sebagai Karopenmas Divisi Humas Polri. Foto: iNews Depok/Tama

DEPOK, iNewsDepok.id - Polri kembali melakukan mutasi dan rotasi dalam jajarannya. Dari total 483 personel yang dimutasi, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko akan didapuk menjadi Karopenmas Polri.

Rotasi tersebut tertuang dalam Surat Telegram (ST) bernomor ST/2864/XII/KEP./2023 sebanyak 60 personel, ST/2865/XII/KEP./2023 sebanyak 337 personel dan ST/2866/XII/KEP./2023 sebanyak 86 personel. Semuanya tertanggal 28 Desember 2023.

Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan membenarkan perihal mutasi dan rotasi tersebut.

"Iya benar mutasi dan rotasi adalah hal biasa dalam rangka tour of duty dan penyegaran dalam tubuh organisasi Polri," kata Ramadhan dalam keterangan tertulisnya, Kamis (28/12/2023).

Dalam mutasi dan rotasi ini ada beberapa jabatan yang mengalami pergantian.

Salah satunya Koorsahli Kapolri yang dijabat Irjen Pol Risyapudin Nursin akan digantikan oleh Irjen Pol Eddy Sumitro Tambunan yang saat ini menjabat Widyaiswara Kepolisian Utama Tingkat I Sespim Lemdiklat Polri.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut