get app
inews
Aa Read Next : Mirip Suasana di Times Square New York, Meriahnya Jakarnaval dengan Parade Seni Karya Kreatif Lokal

Abadikan Momen Perayaan Akhir Tahun di Hotel Mewah di Jakarta

Senin, 18 Desember 2023 | 21:32 WIB
header img
Akhir tahun menjadi sesuatu yang ditunggu-tunggu, terutama terkait momen selebrasi yang meriah.Foto: Dok
  1. Pesta Natal & Tahun Baru

Untuk selebrasi Natal tahun ini, para tamu dapat menikmati beragam hidangan buffet bertema Natal di restoran-restoran JW Marriott Hotel Jakarta yang telah meraih penghargaan.

Sailendra Restaurant menyajikan berbagai hidangan lezat pada Christmas Eve Dinner dan Christmas Day Brunch & Dinner dengan harga Rp788.000 net per orang.

Sementara bagi para penggemar makanan Cantonese modern, Pearl Chinese Restaurant menawarkan set menu yang menggugah selera, santa claus visit, dan live entertainment pada Christmas Eve Dinner dengan harga Rp1.588.000 net per orang, serta Christmas 'Dimsumlicious' Brunch sepuasnya dengan harga Rp688.000 net per orang.

Untuk penyuka kuliner autentik Jepang, Asuka Japanese Dining dengan bangga menyajikan hidangan spektakuler pada sajian Omakase, edisi musim perayaan akhir tahun. Dengan pilihan 10-course Omakase set seharga Rp3.000.000++, dan 1—course Omakase set mewah di harga Rp6.000.000++ yang menampilkan kelezatan Alaskan King Crab, dengan sajian premium khas Jepang yang langka dan dibuat dengan bahan terbaik dari Jepang.

Selain itu, untuk kemeriahan perayaan Tahun Baru 2024, berbagai hidangan lezat juga tersedia di Sailendra Restaurant, Pearl Chinese Restaurant, dan Asuka Japanese Dining sambil ditemani live-entertainment yang meriah dan count down bersama.

Di Sailendra, New Year's Eve Dinner ditawarkan dengan harga IDR 688.000 net per orang untuk Seating pertama, dan Rp988.000 net per orang untuk Seating kedua, serta New Year's Day Brunch yang disajikan dengan masterpiece kuliner Sailendra dengan harga Rp688.000 net per orang.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut