get app
inews
Aa Read Next : Mirip Suasana di Times Square New York, Meriahnya Jakarnaval dengan Parade Seni Karya Kreatif Lokal

Abadikan Momen Perayaan Akhir Tahun di Hotel Mewah di Jakarta

Senin, 18 Desember 2023 | 21:32 WIB
header img
Akhir tahun menjadi sesuatu yang ditunggu-tunggu, terutama terkait momen selebrasi yang meriah.Foto: Dok

JAKARTA, iNewsDepok.id - Akhir tahun menjadi sesuatu yang ditunggu-tunggu, terutama terkait momen selebrasi yang meriah. Merayakan musim liburan adalah sesuatu yang ada dalam daftar keinginan setiap orang.

JW Marriott Hotel Jakarta menjadi salah satu tempat yang tepat untuk merayakan momen terindah sepanjang tahun. Hotel mewah ini menawarkan berbagai kegiatan dan promosi menarik untuk menambah kemeriahan liburan, mulai dari tradisi Christmas Tree Lighting, paket khusus kamar, JW hampers yang elegan, hingga jamuan makan malam yang membuat perayaan tahun ini semakin meriah.

Berikut penjelasan momen perayaan akhir tahun, seperti dikutip dari keterangan resmi pada Senin (18/12/2023):

  1. Penyalaan Pohon Natal

JW Marriott Hotel Jakarta merasa terhormat dapat menyelenggarakan upacara penyalaan pohon Natal pada tanggal 29 November 2023 di mana para tamu hotel, klien, dan mitra diundang untuk ikut serta dalam pembukaan perayaan akhir tahun.

Dengan dekorasi lobi hotel yang mengagumkan, acara yang menarik ini diawali dengan penampilan paduan suara dan keindahan tarian balerina, free-flow canapes dan glue wine, dan hidangan Natal mewah untuk setiap tamu undangan, yang disajikan oleh Executive Chef hotel, Abhishek Basu.

  1. JW Hampers

Rayakan kegembiraan semangat memberi di musim yang istimewa ini dengan hampers yang diisi dengan pilihan kue Natal terbaik yang dibuat khusus oleh tim Pastry Chef JW Marriott Hotel Jakarta.

Manjakan orang-orang tersayang pilihan hampers, antara lain:

- Hampers Premium, yang berisi pilihan kue Natal, cookies, dan cokelat seharga Rp500.000 net.

- Royal Hampers berisi pilihan kue Natal, cake dan cokelat, mince pie dan stollen seharga Rp750.000 net.

- Luxury Hampers juga dapat menjadi pilihan untuk hadiah yang lebih mewah, di mana para tamu dapat memilih isi hampers yang lebih meriah sesuai dengan keinginan mereka dengan pilihan kue kering Natal, cake dan cokelat, mince pie, Stollen, dan wine seharga Rp1.500.000 net. Diskon Early bird 20% tersedia hingga tanggal 10 Desember 2023.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut