get app
inews
Aa Read Next : Mirip Suasana di Times Square New York, Meriahnya Jakarnaval dengan Parade Seni Karya Kreatif Lokal

Abadikan Momen Perayaan Akhir Tahun di Hotel Mewah di Jakarta

Senin, 18 Desember 2023 | 21:32 WIB
header img
Akhir tahun menjadi sesuatu yang ditunggu-tunggu, terutama terkait momen selebrasi yang meriah.Foto: Dok

JAKARTA, iNewsDepok.id - Akhir tahun menjadi sesuatu yang ditunggu-tunggu, terutama terkait momen selebrasi yang meriah. Merayakan musim liburan adalah sesuatu yang ada dalam daftar keinginan setiap orang.

JW Marriott Hotel Jakarta menjadi salah satu tempat yang tepat untuk merayakan momen terindah sepanjang tahun. Hotel mewah ini menawarkan berbagai kegiatan dan promosi menarik untuk menambah kemeriahan liburan, mulai dari tradisi Christmas Tree Lighting, paket khusus kamar, JW hampers yang elegan, hingga jamuan makan malam yang membuat perayaan tahun ini semakin meriah.

Berikut penjelasan momen perayaan akhir tahun, seperti dikutip dari keterangan resmi pada Senin (18/12/2023):

  1. Penyalaan Pohon Natal

JW Marriott Hotel Jakarta merasa terhormat dapat menyelenggarakan upacara penyalaan pohon Natal pada tanggal 29 November 2023 di mana para tamu hotel, klien, dan mitra diundang untuk ikut serta dalam pembukaan perayaan akhir tahun.

Dengan dekorasi lobi hotel yang mengagumkan, acara yang menarik ini diawali dengan penampilan paduan suara dan keindahan tarian balerina, free-flow canapes dan glue wine, dan hidangan Natal mewah untuk setiap tamu undangan, yang disajikan oleh Executive Chef hotel, Abhishek Basu.

  1. JW Hampers

Rayakan kegembiraan semangat memberi di musim yang istimewa ini dengan hampers yang diisi dengan pilihan kue Natal terbaik yang dibuat khusus oleh tim Pastry Chef JW Marriott Hotel Jakarta.

Manjakan orang-orang tersayang pilihan hampers, antara lain:

- Hampers Premium, yang berisi pilihan kue Natal, cookies, dan cokelat seharga Rp500.000 net.

- Royal Hampers berisi pilihan kue Natal, cake dan cokelat, mince pie dan stollen seharga Rp750.000 net.

- Luxury Hampers juga dapat menjadi pilihan untuk hadiah yang lebih mewah, di mana para tamu dapat memilih isi hampers yang lebih meriah sesuai dengan keinginan mereka dengan pilihan kue kering Natal, cake dan cokelat, mince pie, Stollen, dan wine seharga Rp1.500.000 net. Diskon Early bird 20% tersedia hingga tanggal 10 Desember 2023.

  1. Pesta Natal & Tahun Baru

Untuk selebrasi Natal tahun ini, para tamu dapat menikmati beragam hidangan buffet bertema Natal di restoran-restoran JW Marriott Hotel Jakarta yang telah meraih penghargaan.

Sailendra Restaurant menyajikan berbagai hidangan lezat pada Christmas Eve Dinner dan Christmas Day Brunch & Dinner dengan harga Rp788.000 net per orang.

Sementara bagi para penggemar makanan Cantonese modern, Pearl Chinese Restaurant menawarkan set menu yang menggugah selera, santa claus visit, dan live entertainment pada Christmas Eve Dinner dengan harga Rp1.588.000 net per orang, serta Christmas 'Dimsumlicious' Brunch sepuasnya dengan harga Rp688.000 net per orang.

Untuk penyuka kuliner autentik Jepang, Asuka Japanese Dining dengan bangga menyajikan hidangan spektakuler pada sajian Omakase, edisi musim perayaan akhir tahun. Dengan pilihan 10-course Omakase set seharga Rp3.000.000++, dan 1—course Omakase set mewah di harga Rp6.000.000++ yang menampilkan kelezatan Alaskan King Crab, dengan sajian premium khas Jepang yang langka dan dibuat dengan bahan terbaik dari Jepang.

Selain itu, untuk kemeriahan perayaan Tahun Baru 2024, berbagai hidangan lezat juga tersedia di Sailendra Restaurant, Pearl Chinese Restaurant, dan Asuka Japanese Dining sambil ditemani live-entertainment yang meriah dan count down bersama.

Di Sailendra, New Year's Eve Dinner ditawarkan dengan harga IDR 688.000 net per orang untuk Seating pertama, dan Rp988.000 net per orang untuk Seating kedua, serta New Year's Day Brunch yang disajikan dengan masterpiece kuliner Sailendra dengan harga Rp688.000 net per orang.

Sedangkan Pearl akan menyajikan New Year's Eve Dinner dengan harga Rp1.588.000 net per orang dan juga New Year's 'Dimsumlicious' Brunch pada tanggal 1 Januari 2023 seharga Rp688.000 net per orang.

Dan Asuka Japanese Dining akan menawarkan Omakase bertema pesta spesial mulai dari Rp3.000.000++ net untuk Special set, dan Rp6.000.000++ untuk extravagant set.

  1. JW Signature Turkey

Untuk delapan orang, nikmati sajian Kalkun khas JW dalam kenyamanan rumah Anda, yang dapat dipesan 48 jam sebelumnya.

Paket 'JW Signature Turkey' ini termasuk Kalkun Panggang dengan Stuffing Tradisional, Roasted Potato, Kubis Brussel dengan Beef Bacon, Bacon-Wrapped Chipolata, Honey-Glazed Baby Wortel, Bread Sauce, Cranberry Sauce, Gravy, dan Cheesecake. Rp3.680.000 nett, dengan biaya pengiriman berlaku.

  1. Paket kamar Liburan Natal Terbaik

Rencanakan liburan akhir tahun penuh kesan bersama keluarga di JW Marriott Hotel Jakarta yang menawarkan berbagai kegiatan meriah, termasuk Christmas Kids’ Activities, Santa Claus, penawaran makan malam yang menyenangkan dalam suasana liburan yang mempesona. Beragam penawaran tersebut antara lain:

Menginap di antara tanggal 16 Desember 2023 - 7 Januari 2024, dengan harga mulai dari Rp1.470.000++ per kamar per malam. Sementara untuk menginap selama Natal dan Tahun Baru, inklusif benefit berupa sarapan pagi untuk dua orang dewasa dan dua orang anak, serta pilihan Festive Brunch atau Dinner di Sailendra Restaurant untuk dua orang dewasa dan dua orang anak di bawah usia 6 tahun, dengan harga Rp2.500.000++ per kamar per malam (untuk periode menginap tanggal 24 dan 25 Desember 2023) dan Rp3.500.000++ per kamar per malam (check in tanggal 31 Desember 2023).

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut