get app
inews
Aa Read Next : Polsek Menteng Tangkap 6 Orang Sindikat Materai Palsu

Buka Gerai Baru, Hapimart Siap Meriahkan Grand Mal Bekasi

Minggu, 10 Desember 2023 | 19:32 WIB
header img
Pembukaan Hapimart di Grand Mal Bekasi. Foto: iNews Depok/Tama

Hapimart berfokus pada strategi yang inovatif pada kebutuhan masyarakat dan berkomitmen untuk menciptakan pengalaman belanja yang tak terlupakan bagi konsumen.

Di akhir tahun 2023, LMI telah banyak menggandeng tenant-tenant baru untuk membuka gerainya di jaringan pusat perbelanjaan di bawah PT Lippo Malls Indonesia. LMI juga berhasil menggandeng jaringan retail internasional untuk pertama kalinya membuka gerainya di Indonesia di beberapa mal yang dikelola LMI.

"Lippo Malls menyambut baik kehadiran Hapimart di Grand Mal Bekasi. Pembukaan Hapimart mendukung strategi kami yang sedang berjalan untuk merevitalisasi Grand Mal Bekasi menjadi pusat hiburan yang menyenangkan bagi masyarakat Bekasi," ujar Danny Crayton selaku Chief Marketing Officer PT Lippo Malls Indonesia, Minggu (10/12/2023).

"Keunikan dan daya tarik Hapimart yang menyediakan kebutuhan sehari hari mulai bahan pokok, produk rumah tangga, furniture, peralatan rumah tangga dan juga elektronik dengan harga yang sangat kompetitif dan relatif murah diharapkan dapat meningkatkan daya beli masyarakat dan memudahkan masyarakat berbelanja kebutuhan dengan harga terjangkau dan berkualitas," imbuhnya.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut