get app
inews
Aa Read Next : Hamas Beri Tayangan Video Sandera Israel, Mengatakan Akan Menunjukkan Nasib Mereka

Mantan Tawanan Israel Takut Akan Serangan Negaranya Sendiri, Bisa Terbunuh di Terowongan

Rabu, 06 Desember 2023 | 12:50 WIB
header img
Seorang pria berjalan melewati tembok dengan foto tawanan yang diyakini masih berada di Gaza, di Yerusalem, 3 Desember 2023. Foto: Ohad Zwigenberg/AP Photo

DEPOK, iNewsDepok.id - Mantan tawanan Israel mengatakan kepada Netanyahu bahwa mereka takut dibunuh oleh serangan Israel di terowongan Hamas selama pertemuan yang menegangkan dengan kabinet perang Israel, Rabu (6/12/2023).

Kementerian Pekerjaan Umum Otoritas Palestina (PA) mengatakan bahwa menyiram terowongan dengan air laut akan berakibat fatal.

Dilansir Al Jazeera, salah satu tawanan yang baru saja dibebaskan mengatakan pada pertemuan tersebut: “Setiap hari di penangkaran sangatlah menantang. Kami berada di terowongan, takut bukan Hamas, tapi Israel, yang akan membunuh kami.”

Mantan tawanan lainnya menyatakan keprihatinannya mengenai rencana Israel yang dilaporkan akan membanjiri terowongan dengan air laut, menurut laporan Ynet.

“Anda membom rute terowongan persis di mana (para tawanan) berada,” tambah orang yang suaminya masih ditahan oleh Hamas.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut