get app
inews
Aa Read Next : Raih 9.949 Suara dalam Perhitungan Tingkat Kecamatan, Mpok Hj Nuryuliani Melenggang ke Parlemen GDC

Annisaa, Caleg Perindo BCL Depok, Prioritaskan Pendidikan Digital dan Anak-anak Down Syndrome

Kamis, 08 Februari 2024 | 16:45 WIB
header img
Caleg DPRD Kota Depok dapil Beji Cinere Limo (BCL) nomor urut 5, Annisaa Ap.Par. (Foto: iNews Depok/Rivalino)

DEPOK, iNews Depok. id - Annisaa Ap.Par, calon legislatif (caleg) DPRD Depok dari dapil Beji Cinere Limo (BCL) nomor urut 5, berkomitmen untuk memperjuangkan kesetaraan pendidikan, kesehatan, dan ekonomi bagi masyarakat Depok. Hal ini disampaikannya dalam kampanye akbar Partai Perindo yang diadakan di Lapangan Balai Desa, Pancoran Mas, pada hari Kamis (8/2/2024).

Annisaa, yang juga merupakan pemerhati anak-anak down syndrome, memiliki program unggulan yang berfokus pada pengembangan imtaq dan iptek dengan tujuan mencapai kesejahteraan secara integritas dan merata. Ia mengatakan bahwa masih banyak masyarakat yang belum memberikan perhatian penuh kepada anak-anak down syndrome, dan ia ingin memperjuangkan hak-hak mereka agar mereka mendapatkan pendidikan dan kesempatan yang sama dengan anak-anak lainnya.

“Saya maju (sebagai caleg) ini biar anak-anak down syndrome itu sama rata dengan kita semua karena mereka semua ada banyak masyarakat yang belum tau beritanya kalau anak anak down syndrome itu mereka banyak yang lomba di luar negeri,” ujar Annisaa.

Selain itu, Annisaa juga fokus pada pengembangan pendidikan digital di Depok. Ia melihat bahwa digitalisasi semakin berkembang pesat, dan ia ingin memastikan bahwa semua masyarakat Depok, termasuk anak-anak disabilitas, memiliki akses yang sama terhadap pendidikan digital.

“Pendidikan di Depok untuk down syndrome itu masih sangat kurang banget, masih banyak anak anak disable, masih banyak anak anak down syndrome, yang sekolah di SLB yang tidak sejahtera, yang tidak semuanya mendapat bangku di sekolah SLB tersebut,” paparnya.

Annisaa mengajak semua masyarakat Depok, khususnya Beji Cinere Limo untuk bersatu dan mendukungnya dalam mewujudkan Depok yang lebih maju dan sejahtera. Ia yakin bahwa dengan kerjasama dan gotong royong, semua masyarakat Depok dapat menikmati pendidikan, kesehatan, dan ekonomi yang berkualitas.

"Ayo coblos Annisaa Ap.Par, caleg DPRD Depok dapil Beji Cinere Limo (BCL) nomor urut 5," pungkasnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut