get app
inews
Aa Read Next : Anak Perempuan di Bawah Umur Diperkosa 2 Temannya, Tangan dan Mulut Dilakban 

Korban Perkosaan Pemain Manchester United Seorang Model dengan Harta Senilai Rp 14 Miliar

Senin, 31 Januari 2022 | 09:49 WIB
header img
Harriet Robson. Foto: Instagram

MANCHESTER, iNews.id - Nama Harriet Robson mendadak menjadi gunjungan publik dunia setelah perempuan cantik itu mengunggah foto dan video kekerasan seksual yang dialaminya di Instagram, yang dilakukan striker Manchester United, Mason Greenwood, dan membuat pesepakbola itu ditangkap Kepolisian Kota Manchester, Minggu (30/1/2022). 

Dalam unggahannya itu, Harriet mengaku kalau dia dipaksa melayani hubungan seks dengan pesepakbola itu, dan dianiaya saat menolak. Dia membuktikan pengakuannya itu dengan memperlihatkan memar-memar di tubuhnya, dan wajahnya yang berdarah.

Akibat pengakuannya itu, saat ini Mason bukan hanya mendekam di tahanan Kepolisian Manchester, tapi juga telah mendapat sanksi dari MU, dan bahkan kontraknya akan diputus oleh salah satu klub papan atas di Liga Primer itu.
 
Siapa Harriet Robson? 

Gadis berusia 21 tahun ini ternyata seorang model profesional. Dia juga seorang influencer mode dan karena pernah berpacaran dengan pemain sepakbola (Mason), dia juga menyandang status wags, istilah yang digunakan untuk perempuan cantik yang menjadi kekasih atau istri pemain sepakbola,

Harriet lahir pada tanggal 12 Februari 2001 di Yorkshire, Inggris. Ia memiliki tinggi sekitar 170 sentimeter dan bobot 52 kilogram.

Dengan bobot dan tinggi seperti itu, harriet merupakan gadis dengan tubuh tinggi semampai, dan sangat menarik karena wajahnya pun cantik. 

Menurut thesportsgrail.com, Harriet menghabiskan masa kecil bersama keluarganya di Bred. Sekolah dasarnya juga di Bred. Ia mulai mengenal Mason saat sekolah di SMA yang sama. 

Harriet mulai menjadi model pada usia yang cukup muda. Setelah ia pacaran dengan Mason yang sudah menjadi seorang pesepakbola, popularitas terdongkrak. Mereka sering terlihat menikmati waktu bersama sebelum peristiwa kekerasan itu terjadi. 

Sebagai seorang model, penghasilan Harriet terhitung lumayan karena kekayaan bersih perempuan itu pada tahun ini mencapai US$1 juta atau setara Rp14 miliar.

Pada tahun 2020, Mason dan Harriet hidup bersama, tetapi pada Desember 2021 lalu keduanya mulai menghapus foto-foto kebersamaan mereka dari akun media sosialnya Rumor pun muncul bahwa keduanya telah berpisah.

Editor : Rohman

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut