get app
inews
Aa Read Next : Usung Keterbukaan dan Kedekatan, Rumah Baru Tulola Hadir di Plaza Indonesia dengan Konsep Open Store

Miliki Value Sama, TULOLA Kolaborasi dengan BCA Luncurkan Artwear Collection 2024 Pertemuan Purnama

Kamis, 30 November 2023 | 17:02 WIB
header img
Ki-ka: MC, Happy Salma (Founder & Creative Conceptor TULOLA), Sri Luce (Founder & Principal Creative Designer TULOLA), dan Hera F. Haryn (EVP Corporate Communications & Social Responsibility BCA). Foto: Novi

JAKARTA, iNewsDepok.id - Membangun bisnis bersama di TULOLA Jewelry, Happy Salma, Sri Luce, dan Franka Makarim, rutin bertemu setiap bulan.

"Tanpa kami sadari, kami bertemu setiap purnama, di bawah langit Bali, di tepi laut. Terinspirasi kisah masa lampau berkirim surat, kami pun selalu bertukar puisi. Dari puisi-puisi tersebut menjadi cerita dan lahirlah beragam bentuk motif TULOLA Jewelry. Lahir dari kata-kata," cerita Happy Salma mengenai latar belakang diluncurkannya Artwear Collection 2024 bertema "Pertemuan Purnama".

Hadir di The Presidential Suite, The Dharmawangsa Hotel, Jl. Brawijaya Raya No.26, Jakarta Selatan pada Rabu, 29 November 2023, Happy Salma mengaku, "Pertemuan Purnama" lahir ketika ia menemani sang sahabat, Sri Luce saat keadaan sedang tidak baik-baik saja. 

"Dengan perasaan kehilangan yang mendalam, kami saling berkirim puisi untuk menyampaikan perasaan masing-masing. Pertemuan Purnama bukan sekadar penciptaan yang melahirkan karya, ia adalah kenang-kenangan manusia saat melewati sebuah fase dalam kehidupan," ungkap Happy Salma sebagai Founder sekaligus Creative Conceptor TULOLA.

"Ya, kami bertemu saat bulan Purnama. Kami duduk bersama, saling berbagi, tertawa, dan merenung. Pertemuan Purnama adalah kumpulan kisah tentang berbagai lapisan perasaan di dalamnya. Terinspirasi dari kisah persahabatan, jalinan batin yang intim, dan mula dari harapan, saya mengeksplorasi beberapa motif baru serta menggunakan motif Tulola Vintage dalam koleksi ini. Setiap motif menceritakan satu babak dalam cerita," timpal Sri Luce, Founder sekaligus Principal Creative Designer TULOLA.

"Dan satu kebahagiaan serta kebanggaan, sebab kali ini BCA hadir untuk mendukung perhelatan karya kami, agar lebih dekat dan personal pada Sahabat Tulola. Bahkan memberikan kesempatan istimewa untuk para nasabah BCA yang selama ini mengapresiasi karya kami," ucap Happy Salma.

Ya, bertepatan dengan moment penghujung tahun 2023, TULOLA Jewelry bersama PT Bank Central Asia Tbk (BCA) mempersembahkan koleksi ArtWear "Pertemuan Purnama" yang berlangsung selama dua hari (29 dan 30 November 2023) di Presidential Suite, The Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut