get app
inews
Aa Read Next : Menjelajahi Sudut Sejarah Terlupakan: Para Tokoh Inspiratif Kembali Hadir "Di Tepi Sejarah Musim 3"

Usung Keterbukaan dan Kedekatan, Rumah Baru Tulola Hadir di Plaza Indonesia dengan Konsep Open Store

Rabu, 27 Maret 2024 | 06:24 WIB
header img
Tulola selalu berinovasi dan berkembang untuk memenuhi kebutuhan akan perhiasan yang indah, berkualitas tinggi, dan memiliki makna personal. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsDepok.id Tulola, jenama perhiasan eksklusif nan modern karya anak bangsa, kembali hadir dengan wajah baru di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. Bertempat di lantai 3, butik Tulola yang baru ini mengusung konsep open store – tanpa pintu – sebagai simbol keterbukaan dan kedekatan dengan para pengunjung.

Aktris Happy Salma, Founder sekaligus Creative Conceptor Tulola, mengungkapkan, “Rumah baru Tulola di Plaza Indonesia ini merupakan flagship store yang memajang koleksi terlengkap dan spesial. Para Sahabat Tulola yang ingin memiliki koleksi istimewa untuk hari besar ataupun momen indah bersama keluarga dan orang terkasih, bisa mengunjungi tempat ini.”

Koleksi spesial seperti One of a Kind dan Wedding Collection tersedia di Rumah Tulola Plaza Indonesia. VIP area yang dirancang untuk privasi dan kenyamanan pelanggan, juga tersedia bagi para Sahabat Tulola yang ingin berkonsultasi langsung.

Sri Luce Rusna, Founder sekaligus Principal Designer Tulola, menambahkan, “Tulola selalu ingin memberikan layanan terbaik bagi para pelanggan. Dengan Rumah Tulola yang baru ini, kami ingin memberikan pengalaman berbelanja yang lebih personal dan berkesan.”

Franka Franklin Makarim, Co-Founder sekaligus CEO Tulola, menyatakan, “Tulola sangat bangga dan bersyukur telah dapat berkembang bersama Plaza Indonesia selama ini. Dengan lokasi baru ini, harapannya, kami dapat semakin dekat lagi dengan customers Tulola yang datang ke Plaza Indonesia, dan bisnis kita terus berkembang bersama secara sustainable. Kami juga sangat semangat dengan banyaknya kegiatan yang selalu diadakan oleh pihak mall yang mendukung shopping experience bagi para customers yang datang.”

Kualitas Tinggi Sentuhan Tangan

Koleksi Tulola dibuat dengan bahan baku 92,5% perak murni - sterling silver dilapisi emas 18 karat yang berkualitas tinggi. Setiap perhiasan dibuat dengan teknik pengerjaan tangan (handmade) yang rumit, mulai dari patri, finishing, plating, hingga penggunaan batu mulia. Hasil karya penuh cinta dari para pengrajin ini menjadikan perhiasan Tulola sangat istimewa dan bernilai tinggi.

Saat ini, Tulola memiliki 1 butik di Seminyak, Bali dan 8 butik di Jakarta, termasuk Rumah Tulola Jakarta. Butik Tulola lainnya terletak di Plaza Senayan, Senayan City, Ashta, Pondok Indah Mall 2, dan Grand Indonesia. Tulola juga hadir di Tunjungan Plaza 4, Surabaya.

Grand Opening Ceremony Rumah Tulola Plaza Indonesia pada Kamis, 21 Maret 2024 dimeriahkan oleh para founder Tulola, undangan khusus, dan public figure.

Tulola sendiri selalu berinovasi dan berkembang untuk memenuhi kebutuhan ibu muda modern akan perhiasan yang indah, berkualitas tinggi, dan memiliki makna personal. Rumah baru Tulola di Plaza Indonesia adalah bukti nyata komitmen Tulola untuk terus memberikan yang terbaik bagi para pelanggan.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut