get app
inews
Aa Read Next : Ini Upaya Pemkot Depok Atasi Banjir di Kecamatan Cipayung dan Sawangan

Job Fair Depok 2023: 2.411 Lowongan Kerja Terbuka, Simak Cara Daftarnya!

Senin, 27 November 2023 | 15:05 WIB
header img
Flyer informasi Bursa Kerja yang akan diselenggarakan pada 28-29 November di ITC Depok. (Foto: Disnaker Kota Depok)

DEPOK, iNewsDepok.id - Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Depok kembali menggelar Job Fair atau Bursa Kerja di tahun 2023, bertempat di ITC Depok pada 28-29 November. Kegiatan tersebut terbuka untuk umum dan gratis, dengan menyediakan 2.411 lowongan kerja dari berbagai perusahaan.

Job Fair Depok 2023 diikuti oleh 20 perusahaan, baik yang berada di Kota Depok maupun wilayah lainnya. Perusahaan-perusahaan tersebut bergerak di berbagai bidang, seperti manufaktur, perdagangan, jasa, dan lain-lain.

Lowongan kerja yang tersedia di Job Fair Depok 2023 meliputi berbagai jenis pekerjaan, mulai dari lulusan SMA/SMK, diploma, hingga sarjana. Beberapa lowongan kerja yang tersedia antara lain: operator produksi, marketing, customer service, IT, accounting dan lain-lain

Bagi pencari kerja yang ingin mengikuti Job Fair Depok 2023 dapat mendaftar secara online melalui link https://bit.ly/45MxNlh. Pendaftaran dibuka hingga 27 November 2023.

Kepala Disnaker Depok, Sidik Mulyono, mengimbau kepada para pencari kerja di Kota Depok untuk hadir pada kegiatan Job Fair tersebut. Sebab, tersedia peluang kerja yang besar dari berbagai perusahaan.

"Manfaatkan kesempatan ini, ada perusahaan yang langsung melakukan wawancara dan tersedia corner untuk konsultasi kerja secara gratis," kata Sidik.

Job Fair Depok 2023 menjadi kesempatan emas bagi para pencari kerja di Kota Depok untuk mendapatkan pekerjaan. Dengan tersedianya 2.411 lowongan kerja dari berbagai perusahaan, para pencari kerja dapat memilih lowongan kerja yang sesuai dengan minat dan kemampuannya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut