get app
inews
Aa Read Next : Jalan di Depok Citayam Ditutup untuk Peringatan Maulid Nabi

Gardens at Candi Sawangan Perkenalkan Cluster Morizono, Perpaduan Taman dan Hutan Khas Jepang

Kamis, 23 November 2023 | 19:47 WIB
header img
Gardens at Candi Sawangan memperkenalkan Cluster Morizono, perpaduan taman dan hutan khas Jepang yang nyaman. Foto: Ist

Township Berwawasan Lingkungan    

Gardens at Candi Sawangan merupakan kawasan hunian skala kota mandiri seluas 250 hektar yang berlokasi di selatan Jakarta tepatnya di kawasan Sawangan. 

Hunian modern berwawasan lingkungan ini hadir sebagai pemukiman asri berkonsep ramah lingkungan dan dilengkapi berbagai fasilitas penunjang gaya hidup terpadu bagi para penghuninya. Hingga saat ini Gardens at Candi Sawangan sudah dihuni lebih dari 1000 kepala keluarga.

Gardens at Candi Sawangan juga berlokasi strategis karena memiliki akses yang mudah dijangkau, diantaranya; hanya selangkah dengan pintu tol Serpong – Cinere Ruas Serpong – Pamulang, yang merupakan bagian dari Jakarta Outer Ring Road 2 (JORR 2). Melalui akses  ini, perjalanan menuju Bandara Soekarno Hatta dapat ditempuh dalam waktu kurang dari satu jam.

Sementara, akses lainnya melalui ruas Jalan Tol Depok – Antasari yang telah beroperasi sejak pertengahan tahun 2020 lalu. Gardens at Candi Sawangan juga dekat dengan berbagai fasilitas umum seperti pusat perbelanjaan, sekolah, universitas, komersial area, serta rumah sakit.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut