get app
inews
Aa Read Next : Ini Upaya Pemkot Depok Atasi Banjir di Kecamatan Cipayung dan Sawangan

Tokoh Depok Ajazih Aziz Gelar Haul Orangtuanya, Habib Rifky hingga Hercules Hadir

Kamis, 23 November 2023 | 05:23 WIB
header img
Habib Rifky hingga Hurcules hadir pada haul almarhum dan almarhumah orangtua tokoh pemuda Depok, Ajazih Aziz di Kampung Pleret, Citayam, Bogor.

CITAYAM, iNewsDepok.id - Haji Ajazih Aziz atau yang lebih dikenal dengan Bang Aziz, tokoh pemuda dan Ketua Ormas Forkabi Kota Depok, menggelar haul kedua orangtuanya, Almarhum R.H Mastam Bin R.M Ali dan Almarhumah Hj. Aminah Binti H. Entong, di Kampung Pleret, Citayam, Kabupaten Bogor, Rabu (22/11/2023) malam.

Haul kedua orang tua Ajazih Aziz rutin diselenggarakan setiap tahun. Dalam kegiatan haul juga dilakukan santunan kepada 1.000 anak yatim piatu.

Haul sekaligus Maulid Nabi Muhammad SAW ini dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, ulama, dan para simpatisan Bang Aziz. Dalam sambutannya, Bang Aziz menyampaikan rasa terima kasih kepada para tamu yang hadir untuk mendoakan kedua orangtuanya.

“Saya sangat bersyukur atas kehadiran para tamu yang telah meluangkan waktu untuk mendoakan kedua orangtua saya,” kata Bang Aziz. “Semoga doa-doa kita semua dapat diterima oleh Allah SWT dan menjadikan kedua orangtua saya khusnul khotimah.”

Bang Aziz juga menyampaikan bahwa kedua orangtuanya merupakan sosok yang sangat berjasa dalam hidupnya. “Orangtua saya adalah orang yang sangat sabar dan penuh kasih sayang,” jelas Bang Aziz. “Merekalah yang telah membesarkan saya dengan penuh kasih sayang.”

Dalam haul tersebut, juga dilaksanakan pembacaan ayat suci Al-Qur'an, tahlil, dan doa bersama. Acara haul ditutup dengan ramah tamah.

Bang Aziz dikenal sebagai sosok yang dermawan dan peduli terhadap sesama. Ia juga aktif dalam kegiatan sosial dan keagamaan.

Hadir dalam kegiatan tersebut: Al Habib Abduloh Rifky Al Aydrus, Al Ustadz Al Habib Abu Bakar Assegaf, Ketua Umum Gerakan Indonesia Bersatu (GRIB) Haji Hercules Rosario Marshall, Panglima Laskar Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM) Ahmad Yahya Usemahu.

Hadir pula Ketua BPPKB Banten Nuryadi, tokoh masyarakat Depok Haji Nawi, tokoh pemuda Depok Trisno, tokoh masyarakat Depok Haji Moren, tokoh masyarakat Depok Haji Yahman Setiawan, tokoh pemuda Depok Sofinal Mansyur, tokoh pemuda Depok Cak Anton Arema, dan tokoh pemuda Depok Angga.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut