get app
inews
Aa Read Next : Rumah Tajwid Asal Depok Gelar Pengajian di Jerman Diikuti 150 WNI

Forkabi, Pandawa Lima, dan Ormas Depok Bersatu Padu Jaga Kondusifitas Kota Jelang Pilkada

Rabu, 17 April 2024 | 17:41 WIB
header img
Ketua Forkabi Depok yang juga Ketua Pandawa Lima, Ajazih Aziz, dalam acara halal bihalal di Komplek Griya Putra Mandiri, Cipayung, Kota Depok, Rabu (17/4/2024). (Foto: iNews Depok/Rivalino)

DEPOK, iNews Depok. id - Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi) Depok menggelar acara halal bihalal bersama sejumlah ormas di Kota Depok, Rabu (17/4/2024). Acara yang dilangsungkan di kediaman Ketua Forkabi Depok yang juga Ketua Pandawa Lima, Ajazih Aziz, ini dihadiri oleh berbagai ormas, termasuk Grib Jaya, Pandawa Lima (Forkabi, FBR, BPPKB Banten, Pemuda Pancasila, FPMM), dan Jawara Depok.

Meskipun mendadak direncanakan, acara ini dihadiri oleh banyak pihak, termasuk Kapolres Metro Depok, Kombes Arya Perdana, dan Dandim Depok Kolonel Inf Iman Widhiarto.

Menurut Ajazih Aziz, tujuan utama acara ini adalah untuk mempererat silahturahmi antar ormas dan menjaga kondusifitas Kota Depok menjelang Pilkada 2024

"Kita ingin mempererat persatuan, agar kondusifitas kota Depok terjaga. Dengan ada pertemuan seperti ini kan bagus," kata Aziz.

Ia menegaskan bahwa acara ini tidak mengandung unsur politik dan murni untuk mempererat persaudaraan antar ormas. "Tidak ada unsur politik, ini murni silahturahim untuk mempererat persatuan," tegasnya.

Halal bihalal ini menjadi bukti nyata komitmen Forkabi, Pandawa Lima dan ormas-ormas lainnya dalam menjaga persatuan dan kesatuan di Kota Depok, terutama dalam menghadapi perhelatan politik Pilkada 2024.

 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut